Sukses

Parasnya Memesona, Tiara Andini Pakai Produk Makeup Seharga Ratusan Ribu Rupiah

Di balik keindahan paras wajahnya yang membuat satu Indonesia kagum, Tiara Andini menyimpan kesederhanaan dalam hal memilih produk makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat paras Tiara Andini, siapapun terutama kaum Adam, tentu akan terpesona dengan parasnya. Ditambah lagi, penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini dikenal berprestasi.

Namun di balik keindahan wajahnya yang membuat satu Indonesia kagum, Tiara Andini menyimpan kesederhanaan dalam hal memilih produk makeup yang ia gunakan.

Dalam salah satu sesi video di kanal YouTube Vidi Aldiano, baru-baru ini, Tiara dan Vidi sama-sama mendapatkan pertanyaan yang baru mereka tahu begitu kamera diputar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alat Makeup

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan kepada Tiara Andini adalah seputar alat makeup paling mahal yang pernah dibelinya. Tiara pun mengaku bahwa ia tak harus keluar banyak uang demi membeli alat-alat rias.

 

3 dari 5 halaman

Tak Sampai Jutaan Rupiah

Bahkan, Tiara terkadan tak harus mengeluarkan kocek hingga jutaan rupiah untuk hal tersebut.

"Harga makeup termahal yang dibeli Tiara? Aku sih sampai sekarang enggak pernah beli satu produk yang jutaan rupiah," ujar Tiara dalam video yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Bila Dijumlahkan

Namun, Tiara mengakui bahwa total alat-alat makeup yang dibelinya dalam jumlah banyak bisa mencapai jutaan rupiah.

"Tapi kalau dijumlah sekali beli itu ya jutaan rupiah," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Hanya Rp800 Ribu

Ia pun membeberkan berapa harga satuan alat makeup paling mahal yang pernah benar-benar dibeli olehnya.

"Tapi kalau yang paling mahal 800 ribu," ceplos Tiara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.