Sukses

6 Potret Liburan Beby Tsabina – Cassandra Lee di Bali, Serunya Bersepeda dan Berenang Bersama

Artis Beby Tsabina dan Cassandra Lee menikmati liburan di Bali, berikut potretnya

Liputan6.com, Jakarta Artis remaja Beby Tsabina tengah menikmati liburan di pulau Bali. Pemain film Rentang Kisah ini menghabiskan waktu bersama sesama artis, Cassandra Lee.

Aktivitas seru pun dilakukan dua sahabat muda ini. Keduanya tak masalah berkegiatan di bawah teriknya sinar matahari. Terlihat Beby dan Cassandra berenang dan bersepeda bareng.

Beby dan Cassandra sudah sekitar empat tahun terakhir dekat. Keduanya pernah beradu akting di sinetron Best Friends Forever (2017) dan film Reuni Z (2018). Berikut 6 potret Beby Tsabina dan Cassandra Lee yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (25/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gowes

Kegiatan gowes dilakukan Beby dan Cassandra. Dalam unggahan Beby, diketahui bintang Dear Nathan ini bersepeda di kawasan Canggu.

3 dari 7 halaman

Seru

Gadis 18 tahun terlihat mengajak Cassandra melakukan swafoto di tepi jalan. Di sekitar mereka terlihat sawah dengan suasana yang masih asri.

4 dari 7 halaman

Kompak

Beby dan Cassandra tampak kompak berpose mengangkat tangan kanannya. Tampak matahari bersinar terang, namun keduanya tetap enjoy.

5 dari 7 halaman

Renang

Selain gowes, Beby dan Cassandra memilih aktivitas renang. Dari kolom tag lokasi milik gadis berdarah Aceh, diketahui mereka berada di Nusa Penida.

6 dari 7 halaman

Tawa

Raut wajah Beby dan Cassandra tampak selalu dihiasi tawa lepas. Keduanya menikmati renang di pantai yang airnya masih biru dan jernih.

7 dari 7 halaman

Gemas

Warganet pun dibuat gemas melihat foto kebersamaan Beby dan Cassandra. “ih cantik banget sumpa sampe gemess gitu liatnya kalian bedua:'(“ tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.