Sukses

Celine Evangelista Ungkap Alasan Cerai dengan Stefan William

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri. Perceraian mereka telah diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021.

Buat Celine Evanggelista, berpisah dengan Stefan William adalah sesuatu yang menyakitkan buatnya. Ia pun sedikit membongkar alasan mengapa memutuskan untuk bercerai setelah 5 tahun membina rumah tangga.

"Kenapa bisa berpisah ya kita mencintai seseorang kan kadang enggak perlu alasan. Kenapa berpisah juga harus ada alasan?" ucap Celine Evangelista dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (23/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Konflik

Kerap terjadi permasalah, menjadi faktor utama Celine Evangelista memilih untuk menggugat Stefan William. Berpisah dianggap Celine sebagai jalan terbaik bagi dirinya dan Stefan.

"Aku juga bingung yang penting perpisahan itu terjadi karena ada masalah, konflik, sudah gitu aja," ujar Celine.

3 dari 4 halaman

Bukan Karna Wanita Lain

Terkait beredarnya video Stefan William dengan seorang wanita, bukan lah hal utama yang membuat rumah tangganya kandas. Sebelum video itu ada, mereka sudah sepakat untuk bercerai.

"Itu (video) bukan penyebab. Kami memang sudah berpisah, memang perceraian belum sah. Tapi kami sudah berpisah cukup lama," kata Celine.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Celine dan Stefan menikah pada 10 November 2016. Dari pernikahannya tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak.

Namun pada Juli 2021 Celine Evangelista yang mengajukan gugatan cerai dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel.