Sukses

Deddy Corbuzier Bongkar Masalah Dengan Denny Darko, Merasa Diadu Domba Saat Positif Covid-19

Deddy Corbuzier buka kartu soal masalahnya dengan Denny Darko. Marah sih enggak, cuma kecewa karena merasa diadu domba.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier buka suara soal konflik lamanya dengan Denny Darko. Saat berjuang melawan badai sitokin, sang mentalist mendengar Denny Darko bikin ramalan terkait kondisi kesehatannya.

Bahkan, Denny Darko kala itu mengklaim tahu Deddy Corbuzier positif Covid-19 dari orang dekat mantan suami Kalina Ocktaranny. Padahal, yang tahu Deddy Corbuzier terpapar virus Corona hanya lima orang termasuk dokter.

Ibunda Deddy Corbuzier pun tak tahu menahu soal ini. Ramalan Denny Darko yang dijadikan konten video di kanal YouTube kini telah diturunkan. Ia juga sudah minta maaf kepada ayah Azka Corbuzier.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gue Dijadikan Bumper

“Gue kecewa, sangat kecewa, karena begini dia kan pertama meramal gue mengatakan gue enggak sakit. Gue begini-begini. Ya sudahlah itu ramalan-ramalan sudahlah ya,” beber Deddy Corbuzier di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, pekan ini.

“Nah ketika ramalannya salah kayaknya dia diserang sama orang. Ketika dia diserang sama orang gue dijadikan bumper-lah bahwa: Oh sebenarnya gue tahu bahwa dia itu enggak sakit, gue tahu. Kenapa? Karena orangnya Mas Deddy yang kasih tahu gue,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Ini Adu Domba Say

Inilah yang membuat bintang film The Mentalist dan Triangle The Dark Side naik pitam. Deddy Corbuzier merasa diadu domba dengan orang terdekatnya dan pihak rumah sakit dalam hal ini RSPAD Jakarta.

“Ini adu domba Say. Tidak (benar) karena yang tahu gue sakit itu cuma lima orang termasuk dokter. Nah, berarti kan gue harus tanya nih ke orang gue: Lo ngasih tahu enggak? Ini kan adu domba. Dan maksud gue begini lo: Jangan bohong,” Deddy Corbuzier menukas.

 

4 dari 5 halaman

Telepon Saja

Deddy Corbuzier dan Denny Darko berkawan sejak lama. Andainya Denny Darko ingin menjadikan sang sahabat materi konten untuk kanal YouTube pun sebenarnya tak masalah.

“Gue kenal, kan. Lo kalau mau bikin konten nih, telepon saja begitu lo. Sudah selesai, kan gue kenal. Kan ini jadi mengadu domba. Dan pada saat itu juga gue sempat di RSPAD Jakarta,” Deddy Corbuzier menyesalkan. 

5 dari 5 halaman

Gue Kecewa

“Yang tahu sorry misalnya, ada jenderal di RSPAD. Lah jenderalnya jadi nanya gue dong: Ini yang ngasih tahu siapa? Kita saja disuruh diam, kita saja diminta untuk enggak ngomong, terus yang kasih tahu siapa? Jadi lo kasih gue masalah,” ia menambahkan.

Gara-gara konten ini, Deddy Corbuzier kecewa berat. “Gue enggak sakit hati, gue kecewalah,” akunya. “Artinya adalah, ya sudah gue tahu ya kalau lo kayak begitu,” Deddy Corbuzier mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.