Sukses

Hubungi Celine Evangelista, Stefan William Hanya Bilang: Kita Sudah Sah Cerai Ya

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William menghubungi Celine Evangelista usai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan keduanya tak lagi jadi pasangan suami istri. Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai terhitung sejak 18 Oktober 2021.

Ibu empat anak ini mengisahkan bagaimana Stefan William menghubunginya saat dinyatakan berpisah sebagai pasangan suami istri. Dikatakan Celine Evangelista, pria yang diisukan dekat kembali dengan Natasha Wilona, meneleponnya pada 19 Oktober 2021.

"Kemarin dia (Stefan) telepon aku. Dia bilang, 'Kita sudah sah (cerai) ya,'" bintang sinetron Cinta Suci menirukan ucapan mantan suaminya itu. Celine Evangelista berurai air mata saat membeberkan ucapan Stefan William saat menghubunginya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pesan dari Stefan

Masih menangis, ia mengungkap pesan dari Stefan William untuknya. "Terus dia bilang, 'Kamu baik-baik di Jakarta, hati-hati' aku diam saja enggak ngomong apa-apa," imbuh Celine Evangelista.

3 dari 5 halaman

Stefan William di Bali

Saat ini, Celine Evangelista tinggal bersama anak-anaknya di Jakarta, sementara Stefan William di Bali. Karena itu, ia berpesan kepada Celine Evangelista untuk senantiasa menjaga diri di Jakarta. Begitu pula dengan menjaga anak-anak mereka.

 

 

4 dari 5 halaman

Tak Berdampak Buruk ke Anak

Celine Evangelista dan Stefan William berusaha untuk menyudahi pernikahan secara baik-baik. Mereka berharap perpisahan ini tak berdampak buruk pada buah hati mereka.

"Dad, apa pun yang terjadi antara aku sama kamu, biar kita saja, anak-anak enggak ngerti apa-apa dan enggak tahu apa-apa," kata Celine Evangelista kepada Stefan William.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Terpukul

Stefan William terpukul karena harus mengakhiri rumah tangga yang terbina selama 5 tahun. Ia mengungkap rasa terpukul sekaligus kehilangan di akun Instagram terverifikasinya. 

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami. Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai," ujar Stefan, dalam unggahan di Instagram Stories-nya, Selasa (19/10/2021).