Sukses

Sedih, Ini yang Dikatakan Stefan William pada Celine Evangelista Usai Resmi Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi bercerai terhitung pada Senin (18/10/2021). Kasus perceraian mereka diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat ini, Celine Evangelista tinggal bersama anak-anaknya di Jakarta, sementara Stefan William tinggal di Bali. Usai resmi cerai, Stefan menghubungi sang mantan istri.

"Kemarin dia telepon aku,'Kita sudah sah (cerai) ya'," kata pesinetron Cinta Suci sambil menangis di acara Kopi Viral yang tayang Rabu (20/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pesan Stefan

Masih dalam kondisi menangis, ibu empat anak ini mengungkap pesan dari Stefan William untuknya. 

"Terus dia bilang, 'Kamu baik-baik di Jakarta, hati-hati' aku diem aja nggak ngomong apa-apa," tutur bintang sinetron sekaligus presenter tersebut.

3 dari 4 halaman

Harapan

Celine Evangelista dan Stefan William berusaha untuk menyudahi pernikahan secara baik-baik. Mereka berharap perpisahan ini tak berdampak buruk pada buah hatinya.

"Dad, apa pun yang terjadi antara aku sama kamu, biar kita aja, anak-anak nggak ngerti apa-apa dan nggak tahu apa-apa," kata Celine.

4 dari 4 halaman

Konflik

Lebih lanjut, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini sebenarnya tak menginginkan perceraian. Namun, ada konflik yang sukar untuk diselesaikan.

"Konflik yang tidak bisa diperbaiki. Ya tidak ada yang tidak mungkin, semua pasti bisa, hanya ada kemauan atau nggak. Tapi kalau mau kan harus sama-sama nggak bisa dari satu pihak," jelasnya.