Sukses

Sang Mantan Ungkap Kim Seon Ho Sudah Minta Maaf Kepadanya

Liputan6.com, Seoul - Skandal yang menerpa Kim Seon Ho meledak selama tiga hari terakhir, berawal dari sebuah unggahan anonim di media sosial. Sang penulis, menyatakan bahwa dirinya adalah mantan kekasih sang aktor, menyatakan dirinya dipaksa melakukan aborsi.

Setelah Kim Seon Ho mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka, sang mantan kekasih kembali menuliskan pernyataan di internet.

"Aku mohon maaf karena dengan tak sengaja melukai banyak orang dengan unggahanku," tulis sang mantan kekasih bintang Hometown Cha-Cha-Cha, seperti diwartakan Soompi, Rabu (20/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kolaps secara Instan

Dalam unggahan ini, ia masih belum menyebut nama Kim Seon Ho secara terang-terangan.

"Ada masa saat orang itu dan aku benar-benar jatuh cinta, jadi aku merasa tak enak melihatnya kolaps secara instan karena hal yang kutulis, yang sebagian isinya begitu keras," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Sebut Ada Kesalahpahaman

Ia meneruskan, "Aku telah menerima permintaan maaf dari orang itu, dan kurasa ada beberapa bagian yang merupakan kesalahpahaman. Aku tak ingin hal yang berbeda dari kenyataan menyebar, dan aku tak ingin kisah kami dibesar-besarkan lagi."

 

4 dari 5 halaman

Hati yang Berat

Di pengujung tulisannya ia menulis, "Hatiku berat karena merasa telah menyebabkan banyak kerugian kepada banyak orang karena insiden ini. Aku akan menurunkan unggahan ini secepatnya."

5 dari 5 halaman

Permintaan Maaf Kim Seon Ho

Rabu (20/10/2021) kemarin, Kim Seon Ho akhirnya mengungkap permohonan maaf atas skandal ini. Ia mengakui telah menyakiti wanita yang kini menjadi mantan kekasihnya.

"Saya bertemu dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan," ujar Kim Seon Ho.