Sukses

Chika Jessica Bisnis Minuman Kekinian Bersama Venjii Hernando

Chika Jessica berbisnis tekuni dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Pebisnis Venjii Hernando menggandeng artis Chika Jessica dalam bisnis minuman kekinian, Teapedia. Bisnis ini berada di bawah PT Indomakmur Jaya Sukses.

"Pada saat ini yang di Teapedia alhamdulillah akan kerjasama dengan salah satu artis yakni Chika Jessica ya, jadi aku dan Chika akan berkolaborasi di bisnis ini," kata Venjii Hernando di kawasan Bekasi Barat, belum lama ini.

Bisnis minuman kekinian ini akan menyajikan berbagai varian rasa yang diharapkan bisa disukai masyarakat luas.

"Kalau teh karena mungkin orang udah mulai jenuh teh leci biasa atau es teh manis biasa. Nah kita coba bikin terobosan baru untuk kenikmati teh dengan rasa unik dan kekinian sih," tuturnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target

Targetnya, Teapedia akan memiliki banyak cabang yang tersebar di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, targetnya adalah 100 cabang dalam setahun.

"kita optimis untuk Teapedia menargetkan akan hadir 100 cabang di seluruh Indonesia selama setahun, kami yakin dalam enam bulan kedepan akan ada ratusan cabang," jelas Venjii Hernando.

3 dari 3 halaman

Warteg Modern

Selain minuman, PT Indomakmur Jaya Sukses juga membuka bisnis warteg modern, Kharisma Bahari. "Istilahnya warteg naik kelas. Aku juga mau warteg ini menjaring remaja-remaja ya dan ABG," tutupnya.

Perusahaan terbaru milik Venjii ini masuk lima besar perusahaan terbesar di Indonesia. Selain Kharisma Bahari dan Teapedia, akan ada coffeetamin dan Eatpedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.