Sukses

Sempat Vakum 5 Tahun, Anggun Maharani Kembali Geluti DJ

Sejak setahun belakangan, di tengah pandemi yang masih melanda itu Anggun Maharani memutuskan untuk memulai langkahnya lagi di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta DJ perempuan, Anggun Maharani, diketahui sempat vakum dari kegiatannya dalam bermusik. Selama vakum tersebut, Anggun Maharani fokus dengan bisnis keluarganya di Bandung.

Setelah lima tahun tak aktif, ia kembali lagi sebagai seorang DJ. Tepatnya sejak setahun belakangan, di tengah pandemi yang masih melanda itu Anggun memutuskan untuk memulai langkahnya lagi di dunia entertainment.

"Dulu sempet vakum dari 2014 sampe 2019, nah sekrang baru nge-dj lagi tahun 2020," katanya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Siap

Tak hanya dalam dunia musik, Anggun juga merambah ke seni peran dan tari. Harapannya, agar ketika pandemi usai nanti, ia lebih siap menjalani aktivitasnya sebagai seorang entertainer.

"Kegiatan aku lebih sering konsen latihan DJ dan lebih ke sekolah akting dan kursus kepribadian di JRP atau Jhon Robert Powers, ya biar nanti selesai pandemi bisa lebih totalitas lagi apa yang aku tampilkan ke publik, biar lebih baik lagi dari yang kemarin-kemarin," katanya kepada wartawan, baru-baru ini.

"Dulu mngkin ak gak bisa dance sekrang lebih lincah lagi. Dan akting aku jga lebih bagus lagi," sambungnya sambil tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Miss Mafia

Tak hanya itu saja, Anggun juga saat ini diketahui aktif tergabung dalam grup bernama Miss Mafia, yang berisikan para DJ perempuan di Indonesia. Ini merupakan sebuah terobosan baru di dunia DJ.

"Aku lihat di Miss Mafia ini personil nya dj-dj yang udah berbakat semua, yang udah profesional semua dan aku pengen keluarin gebrakan baru atau warna baru di dunia dj setelah pandemi ini," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Diharapkan, setelah pandemi usai nanti, ia dan juga grup Miss Mafia bisa segera kembali menghibur masyarakat Indonesia di manapun berada.

"Pengennya (setelah pandemi) aku main di beberapa titik di Indonesia. Kalo bisa aku keliling Indonesia sambil jalan-jalan, karena aku juga hobby traveling dan cari tau makanan-makanan ekstrim di Indonesia," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.