Sukses

Rachel Vennya Akui Tak Mau Jalani Karantina karena Kangen Anak, Bikin Warganet Geregetan

Alasan yang diungkapkan Rachel Vennya tak bisa diterima oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya dikabarkan kabur dari karantina sepulangnya dari Amerika. Selebgram ini harusnya menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta.

Cukup lama bungkam, akhirnya ibunda Xabiru angkat bicara saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William.

Mantan istri Niko Al Hakim ini mengakui bahwa ia tak menjalani karantina, sehingga anggapan dirinya kabur itu salah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kangen Anak

Selain itu, Rachel Vennya menjelaskan alasan tak menjalani karantina.

"Tapi alasan aku karena pengin ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan yang tepat," ungkapnya, dalam video yang diunggah Senin (18/10/2021).

 

3 dari 5 halaman

Geregetan

Tak sedikit warganet yang geregetan dengan tingkah Rachel Vennya. Mereka tak percaya dengan alasan yang dilontarkan ibu dua anak ini di akun Instagram @playitsafebaby.

"Ninggalin anak 8 hari utk karantina gak sanggup, tapi untuk ke amerika sebulan sanggup ya, dan happy banget lagi disana hehe," tulis salah satu warganet.

"Ini kalau enggak ketahuan sama netizen mungki dia nggak bakalan mau mengakui. Di saat harusnya mengakui di permintaan maaf yg ada di ig story waktu itu pun dia enggak mengakui dengan baik kalau dia salah. Sekarang harapannya semoga hukum bisa bertindak dengan adil kali ini," tambah lainnya.

4 dari 5 halaman

Dianggap Bobrok

Ada juga warganet yang berharap Rachel Vennya menjalani hukuman yang sesuai.

"Alesan kangen anak Tapi dia liburan sambil ke dubay ke LA seneng seneng aja ga sedih kaya nya. Dia ga berfikir gimana orang diluar sana yang bertahan hidup di saat pandemi Dengan santai dia kabur bahkan ga karantina sesuai prokes tapi bisa banget liburan hahahihi di atas kapal sama temen temen nya," timpal yang lain.

 

5 dari 5 halaman

Hanya 3 Hari

Seperti diketahui, Rachel Vennya dikabarkan hanya tiga hari berada di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta untuk menjalani karantina yang seharusnya delapan hari.

Tak hanya itu, beredar foto yang diduga Rachel satu kamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer, saat karantina.

Hanya saja, Rachel Vennya tak mengakui bahwa dirinya menjalani karantina di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.