Sukses

Nassar Baper saat Duet Bareng Findi di Konser Kemenangan Bintang Pantura 6 Indosiar

Nassar sangat menjiwai dan mengaku gugup saat berduet dengan Findi di Konser Kemenangan Bintang Pantura 6 Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Kemenangan Bintang Pantura 6 yang ditayangkan secara LIVE dari Studio 5 Indosiar pada Senin (18/10/2021), menantang ketiga grand finalis untuk tampil di Panggung Kemenangan bersama mentor masing-masing.

Grand finalis dan mentor Bintang Pantura 6 pertama yang tampil di konser kemenangan ini adalah duet Findi (Lampung) dan Nassar (Tim Kiyowo) yang menyanyikan lagu “Gejolak Asmara” secara romantis.

Sejak awal penampilan, Nassar terlihat sangat menjiwai dan secara tersirat mengaku bahwa dirinya terbawa perasaan alias baper dengan Findi. Hal itu terlihat ketika Nassar saling berbalas pantun rayuan dengan sang grand finalis di tengah lagu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gugup

“Saya tuh grogi lo duet sama Findi. Sebelumnya, tidak pernah begini padahal,” celetuk Nassar sambil tersenyum.

Meskipun begitu, perjuangan Nassar melawan rasa gugup tak sia-sia. Penampilannya itu membuat Findi ikut dihujani pujian para mentor serta juragan.

 

3 dari 5 halaman

Menikmati

Juragan Soimah tampak sangat puas menyaksikan penampilan Findi bersama Nassar. Begitu juga menurut para mentor yang lain.

“Findi siap-siap yaa nanti pulang bawa piala,” celetuk Juragan Soimah.

 

4 dari 5 halaman

Chemistry yang Kuat

“Kalian berdua ini bikin baper yaa. Chemistry kalian juga sudah seperti pacaran. Kalau aku lihat, Findi masih terlihat malu-malu. Mudah-mudahan ada rezeki untuk kamu sebagai Juara ya,” Via Vallen menyampaikan.

Pendapat Via Vallen soal chemistry Findi dan Nassar yang terlihat sangat baik dibenarkan oleh Dewi Perssik dan Happy Asmara.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Teratas

Setelah tampil, Findi pun langsung mengharumkan nama Lampung dengan berada di posisi teratas perolehan polling sementara, disusul oleh Desofi (Bandung) dan Via (Kubu Raya).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.