Sukses

Ruben Onsu Blak-blakan Berniat Unfollow Medsos Barbie Kumalasari

Liputan6.com, Jakarta - Boy William belum lama ini mengundang Ruben Onsu sebagai bintang tamu dalam program vlog #5MenitAja yang diunggah melalui kanal YouTube miliknya. Di tengah obrolan, tercetuslah topik panas.

Ketika Boy William mengajak Ruben Onsu bermain tanya jawab, sebuah pernyataan blak-blakan terucap. Ruben membeberkan soal siapa artis yang membuatnya kurang nyaman di media sosial.

Dalam sesi tersebut, Boy William menanyakan kepada Ruben perihal akun Instagram milik siapa yang sangat ingin ia unfollow. Tak disangka, nama Barbie Kumalasari pun disebutkan Ruben.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Boy

"Satu artis yang mau kamu unfollow di Instagram?" tanya Boy William singkat.

"Barbie Kumalasari," ceplos Ruben sambil menjawab.

 

3 dari 5 halaman

Foto yang Dipotong

Boy pun seolah tak heran dengan pernyataan Ruben. Pasalnya, ia pernah mengetahui soal isu Ruben memotong wajah Barbie Kumalasari di salah satu fotonya.

"Lo saja crop muka dia," celetuk Boy.

"Iya, gue nggak mau ada dia di feed gue. Ya itu kan Instagram kita, terserah dong mau ada muka siapa. Kalau gue foto, dia ikutan moto," Ruben menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Dianggap Tak Bertalenta

Boy pun kembali melontarkan pertanyaan seputar artis di Tanah Air yang menurut Ruben tak punya talenta. Rupanya, Ruben pun menilai sosok Kumalasari masuk dalam kategori tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Sosok yang Sama

"Artis siapa di Indonesia yang menurut lo terkenal banget tapi enggak punya talenta?" Boy bertanya.

"Kumala ya kayaknya. Itu manusia ya... Ih, gue baru ngeh, lo," sahut Ruben.