Sukses

Kim Seon Ho Pamitan kepada Penggemar Hometown Cha-Cha-Cha: Rasanya Seperti Mimpi

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Kim Seon Ho an Shin Min Ah akhirnya tamat di episode ke-16 yang tayang Minggu (17/10/2021) kemarin. Beberapa saat sebelum penayangan episode ini, tvN membagikan momen saat para bintang utamanya berpamitan dengan pemirsa drakor ini.

Kim Seon Ho, sang pemeran Hong Dung Shik, memulai kata-katanya dengan berujar, "Terima kasih banyak karena telah menyenangi Hometown Cha-Cha-Cha."

Ikut terlibat drakor ini, kata Kim Seon Ho, merupakan pengalaman yang begitu berharga untuknya. "Setiap hari terasa seperti mimpi, dan aku begitu tersentuh. Aku memiliki banyak kenangan di mana syutingnya pun seperti terapi untuk para pemain maupun staff," kata dia, seperti diwartakan Soompi.

Ia juga berharap, Hometown Cha-Cha-Cha memberi efek serupa kepada pemirsanya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bersyukur atas Cinta Penggemar

Shin Min Ah yang berperan sebagai Yoon Hye Jin, dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa Gongjin yang penuh warna, juga ikut berkomentar.

"Aku hanya bisa merasa bersyukur atas cinta yang kalian berikan kepada Hometown-Cha-Cha-Cha," tutur kekasih Kim Woo Bin ini.

3 dari 5 halaman

ShikHye Couple

Aktris 37 tahun ini mengatakan ia begitu menikmati waktu syuting yang berlangsung selama lima bulan.

"Rasa cinta yang diberikan para pemirsa kepada drama ini membuat semua aktor dan staf mendapat energi untuk syuting. Terima kasih atas cinta yang ditunjukan kepada ShikHye Couple dan juga warga Gongjin," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Waktu yang Dilewati sebagai Yoon Hye Jin

Ia juga mengucap terima kasih kepada sutradara, penulis, juga rekan aktor dan para staf drama ini.

"Waktu yang kulewati sebagai Yoon Hye Jin akan kuingat sebagai masa penuh kebahagiaan untukku, dan kuharap drama ini akan dikenang semua orang sebagai drama yang memberi mereka waktu liburan yang hangat," ia menuntaskan.

5 dari 5 halaman

Bagian dari Gongjin

Lee Sang Yi yang memerankan Ji Sung Hyun, juga merasa bersyukur bisa terlibat dalam drama ini. Ia pun mengungkapkan terima kasih kepada sang sutradara, penulis, dan staf drakor yang telah bekerja keras.

"Aku juga sangat bahagia bisa bekerja bersama Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan semua aktor yang menjadi bagian dari Gongjin. Di atas itu semua, aku ingin berterima kasih atas cinta yang dikirim pemirsa. Kumohon jaga kesehatan," ujarnya.