Sukses

Pertunangan Romantis Kourtney Kardashian - Travis Barker, Dikelilingi Bunga di Pantai Kala Senja

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan seleb kondang Travis Barker dan Kourtney Kardashian sepakat untuk menuju jenjang lebih serius dalam hubungan mereka. Diwartakan E! News, Senin (18/10/2021), kini keduanya telah bertunangan.

Pertanyaan keramat tentang kesediaan Kourtney untuk menjadi istrinya, dilontarkan drumer Blink-182 tersebut pada Minggu (17/10/2021) kemarin. Keduanya kala itu diketahui berada di Hotel Rosewood Miramar, California.

Kakak Kim Kardashian ini mengunggah dua foto yang memperlihatkan momen romantis ini lewat akun Instagram-nya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Forever

Dalam foto yang diunggahnya, pasangan yang go public sejak Februari 2021 ini terlihat berpelukan di pantai, dalam semburat jingga langit sore. Keduanya dikelilingi mawar merah dan lilin yang ditata sedemikian rupa.

Menyertai dua foto ini, Kourtney menulis, "forever @travisbarker."

Di kolom komentar, Travis Barker juga menulis kata "forever" (selamanya) dan membubuhi simbol infinity alias tak terbatas.

3 dari 5 halaman

Panen Ucapan Selamat

Unggahan ini langsung ramai ditanggapi rekan artis. Paris Hilton menulis, "Selamat! Kalian berdua imut sekali."

"Aahhhh selamat," tulis model dan influencer ternama Winnie Harlow.

"AKU TERIAK," kata aktris dan selebgram Addison Rae.

4 dari 5 halaman

Lamaran Saat Senja

Dari keterangan saksi mata yang dihimpun E! News, Travis Barker melamar kekasihnya ini saat mentari mulai terbenam, sekitar jam setengah tujuh petang waktu setempat.

"Travis mengantar Kourtney ke pantai, tempat dia menata bunga merah dan putih dalam bentuk hati. Kelihatannya sangat romantis. Aku bisa melihat Kourtney tersenyum lebar dan menutup mulutnya, terlihat kaget," kata sang sumber.

 

5 dari 5 halaman

Dihadiri Keluarga

Sumber ini menyebut Khloe Kardashian dan Tristan Thompson terlihat berada di lokasi. Sumber lain, mengatakan Kris Jenner dan Corey Gamble juga menyaksikan lamaran ini secara langsung.

Keluarga Kardashian kemudian merayakan momen spesial ini di sebuah ruangan privat dalam hotel.

Selamat, Kourtney dan Travis!