Sukses

Terikat Kontrak Iklan, Pihak Produk Harap Rumor Aktor K Suruh Mantan Pacar Aborsi Tidak Benar

Liputan6.com, Seoul - Seorang wanita mengaku sebagai mantan pacar aktor berinisial K. Dalam penuturannya, sang mantan pacar menyuruhnya untuk melakukan aborsi.

Wanita tersebut mengaku berpacaran dengan aktor K sejak 2020, namun hubungan mereka telah berakhir empat bulan yang lalu. Aktor K disebut-sebut sebagai bintang yang sedang populer.

Hingga berita ini disusun, belum diungkap identitas dari sang aktor. Namun spekulasi terkait identitasnya bergerak liar di berbagai komunitas online.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diduga Kim Seon Ho

Spekulasi kian menjadi setelah media Korea Selatan Sports Kyunghyang menerbitkan artikel mengenai isu ini. Sebagai ilustrasi utama artikel, media tersebut memuat sebuah foto mozaik yang diduga merupakan potret Kim Seon Ho.

Hingga saat ini, pihak agensi Kim seon Ho belum angkat bicara mengenai rumor ini. Bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu juga masih bungkam.

3 dari 4 halaman

Berharap Tidak Benar

Buntut dari masalah ini, pihak produk yang terlibat kontrak dengan aktor K disebut terkejut. Aktor K baru-baru ini menandatangani kontrak iklan berkat popularitasnya di dunia hiburan. Pihak dari salah satu produk pun angkat bicara.

"Kami baru tahu tentang rumor itu. Kami sangat berharap itu tidak benar," kata pihak produk dikutip dari situs Allkpop pada Senin (18/10/1021).

4 dari 4 halaman

Punya Citra Positif

Sebab, alasan mereka menunjuk aktor K sebagai bintang iklan produknya adalah karena memiliki citra yang positif di mata publik.

"Citra yang murni dan positif adalah kuncinya, tetapi jika ini ternyata benar, itu akan merugikan kita. Kami akan hati-hati melihat bagaimana perkembangannya, tapi kami sangat terkejut," ucapnya.