Sukses

Nagita Slavina Kompak Pakai Sandal yang Sama dengan Zaskia Sungkar, Harganya Bikin Bengong

Salah satu potret yang diunggah memperlihatkan Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar sedang mengenakan sandal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar telah lama menjalin persahabatan yang kerap diperlihatkan kepada publik. Bahkan, Nagita beberapa kali muncul saat Zaskia sedang kumpul keluarga.

Salah satu momen terbaru memperlihatkan istri Raffi Ahmad sedang menimbrung saat Zaskia dan suaminya, Irwansyah, sedang bersama adiknya, Shireen yang sedang bersama suaminya, Teuku Wisnu.

Bila diperhatikan, potret yang diunggah melalui akun Instagram @zaskiasungkar15 itu memperlihatkan Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar sedang menyilangkan kaki lalu saling menempelkannya sambil mengenakan sandal yang sama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditraktir

Rupanya, pada momen tersebut Nagita Slavina sedang mentraktir Zaskia Sungkar dan keluarga. Zaskia pun tampak bahagia dengan momen ini.

"Dikirimin jajanan seabrek ke rumah sama bumil kesayangan ❤️," tulis Zaskia Sungkar.

 

3 dari 5 halaman

Sandal yang Menarik Perhatian

Rupanya, sejumlah warganet tak menyorot traktiran Nagita maupun momen ia bersama keluarga Zaskia. Banyak yang justru tertarik memperhatikan sandal mereka berdua.

"Salfok sama sandal merah dan hitam," seorang warganet menyampaikan.

"Duuh salfok sama sandal merah & item," kata yang lain.

 

4 dari 5 halaman

Barang Mewah

Komentar tersebut pun membuat seorang warganet yang lain membeberkan bahwa sandal tersebut adalah barang mewah. Jika ditelusuri, rupanya alas kaki yang dikenakan kedua selebriti berasal dari merek Hermes.

 

5 dari 5 halaman

Harga Selangit

Lebih lanjut, bila melihat situs resmi Hermes, harga yang dibanderol untuk sandal milik Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar benar-benar selangit. Bila dirupiahkan, harga sandal tersebut mencapai angka US$630 atau sekitar Rp8 jutaan. Sungguh harga yang fantastis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.