Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bangga Berani Nikah Siri di Usia Muda

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diketahui publik, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menikah secara siri pada April 2021. Momen sakral ini dilangsungkan sebelum rangkaian pernikahannya digelar secara live di televisi.

Meski menimbulkan pro dan kontra, namun pasangan yang akrab disapa Leslar ini bangga telah melakukan pernikahan siri terlebih dahulu.

"Itu menurut saya sesuatu hal yang membanggakan bagi saya. Pada akhirnya saya memberanikan diri untuk berpikir untuk melangsungkan pernikahan yang sederhana tapi sakral, dan khidmat," kata Rizky Billar di YouTube Leslar Entertainment, Jumat (15/10/2021).

"Hanya dihadiri orangtua saya, orangtua Dede, saksi berupa teman, dan dinikahkan oleh Abah Subki, seorang guru dan teladan dan orangtua buat kami," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Merasa Lega

Rizky Billar dan Lesti Kejora menyadari tak semua pasangan muda berani melakukan pernikahan siri seperti mereka. Inilah yang membuat keduanya bangga.

"Dan satu kelegaan yang luar biasa bagi kami di mana kami memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak semua anak muda mampu melakukannya yaitu menikah secara agama," paparnya.

"Bahkan mungkin buakan anak muda saja tapi orang yang di luar sana," Lesti Kejora menimpali.

3 dari 4 halaman

Nilai Agama

Dengan melakukan pernikahan siri terlebih dahulu, maka mereka dapat menjalani hubungan tanpa menyalahi aturan dalam agama.

"Ya, itu sebuah fakta besar bahwa kami adalah seorang anak yang dididik dan dibesarkan oleh orangtua yang mengerti nilai-nilai agama," ujar bintang sinetron Cinta Nikita.

4 dari 4 halaman

Kehamilan Lesti

Kini mereka sedang antusias menunggu kehadiran buah hati. Saat ini, usia kehamilan Lesti Kejora sudah enam bulan.

"Kami akan dikaruniai amanah besar, tanggung jawab besar untuk kami yang akan kami emban dengan kehadiran seorang anak yang kami impikan," ucap Billar.