Sukses

DJ Una Gugat Cerai Suami, Bantah Adanya Orang Ketiga

DJ Una menjalani sidang perdana gugatan cerainya.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi artis Tanah Air yang rumah tangganya mengalami keretakan. Dia adalah Putri Una Thamrin atau lebih dikenal dengan nama DJ Una yang menggugat cerai suaminya, Irsan Ramadan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  

DJ Una juga mengatakan keretakan rumah tangganya bukanlah karena adanya orang ketiga maupun Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dirinya menegaskan menggugat cerai sang suami karena perbedaan prinsip.

“Nggak (orang ketiga). Memang perbedaan prinsip aja sih. (KDRT) juga nggak. Hanya pola pikir yang berbeda aja, dalam visi misi, dalam banyak hal," kata DJ Una usai menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpisah

Diakui ole Dj Una, permasalahan rumah tangganya dengan Irsan Ramadan sudah terjadi dari setahun belakangan ini. Meskipun sama-sama sepakat memutuskan berpisah, DJ Una masih menjalin komunikasi dengan sang suami. 

“Sejauh ini sih komunikasi kita baik baik aja, aku nggak mau ada perselisihan apapun. Saya memang ingin menyelesaikan secara seimbang dan adil," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tinggal Serumah

Diakui DJ Una, sejak bermasalah dengan Irsan Ramadan, dirinya sudah tidak tinggal satu rumah lagi sang suami dari setahun belakangan ini. Kini, mereka berdua sudah tinggal di rumah masing-masing. 

"(Kalau tinggal bareng) kayak udah engga pernah bareng gitu sih. Lebih kurang (satu tahun). Saya sudah tinggal dirumah masing-masing. Tapi kalau anak sama saya," katanya DJ Una.

 

4 dari 4 halaman

Terbaik

Bagi Una, keputusan bercerai dengan sang suami sudah menjadi keputusan yang terbaik. "Iya mau yang terbaik aja sih ya untuk kedepannya gimana juga," katanya. 

Meskipun sepakat bercerai, tetapi DJ Una tidak membatasi sang suami untuk bertemu sang buah hati. Mengingat, keduanya juga sudah sepakat untuk sama-sama membesarkan sang anak.

"Saya nggak pernah membatasi sama sekali kalau emang ingin bertemu, karena saya dengan ayahnya bersepakat membesarkan anak bersama-sama," tutup DJ Una.

Seperti diketahui, DJ Una dan Irsan Ramadan menikah pada tahun 2007 lalu. Dari pernikahannya itu mereka sudah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Kyrie Arnatama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.