Sukses

Andhika Pratama Pancing Ussy Sulistiawaty Tambah Anak, Warganet: Gas Bunda!

Pancingan Andhika Pratama muncul setelah Ussy Sulistiawaty memamerkan foto pesona dirinya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang jarang diterpa isu miring. Malahan, keduanya kini semakin harmonis dari waktu ke waktu ditemani oleh kehadiran lima orang anaknya.

Di balik itu, banyak pihak yang menduga-duga apakah Ussy dan Andhika kelak akan memiliki momongan baru. Menariknya, pertanyaan itu secara tersirat disinggung oleh mereka berdua melalui unggahan baru Ussy.

Melalui sebuah potret di Instagram @ussypratama, Ussy memamerkan foto dirinya dari dekat dengan riasan yang membuatnya semakin memesona. Komentar-komentar pun berdatangan termasuk dari sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak 5

Dalam foto tersebut, Ussy juga terlihat mengenakan busana hitam sambil memancarkan pesonanya. Ia pun hanya menuliskan soal jumlah anaknya sekarang.

"Anaknya 5," tulis Ussy singkat sebagai keterangan foto, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Komentar Kocak Andhika

Di antaranya banyaknya pujian-pujian yang dilontarkan oleh sejumlah rekan selebriti serta penggemar dan warganet, terselip komentar usil dari Andhika Pratama kepada sang istri. 

"Trus?? Minta 6?" celetuk Andhika Pratama.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Ussy

Mendapat komentar bernada memancing seperti itu, Ussy pun merespons hangat komentar suaminya itu seolah siap untuk menambah momongan.

"Bae2 balik kita huniymuuunn jd 6," sahut Ussy kepada Andhika.

5 dari 5 halaman

Banjir Dukungan

Rupanya, komentar yang terkesan bercanda itu ditanggapi serius oleh sejumlah penggemar dan warganet. Banyak yang menantikan Ussy dan Andhika memiliki momongan baru.

"Gass bunnn😂😂😂," ceplos @febriayus.

"Calon-calon bakal nambah lagi nih kk @ussypratama .. Lanang biar ada temennya.. ☺☺," tulis @irma_khansa_bz5.

"Omongan adalah do'a😍," ujar @sitirohana95.

"Gassss bund😂cowok lagi😍😁," celetuk @susi_widiyawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.