Sukses

Selain Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla, 5 Aktris Kakak Beradik Ini Tampil Bareng di Satu Layar

Melihat keterlibatan Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla di satu film, kita jadi teringat deretan aktris top yang juga tampil di satu layar bersama saudara perempuannya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini dua aktris kakak beradik, yakni Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla, dikabarkan tampil bersama untuk satu judul film layar lebar terbaru berjudul Backstage.

Penampilan keduanya pun sangat dinantikan mengingatk Sissy dan Vanesha sama-sama fenomenal saat berakting di sebuah film. Sebut saja peran Sissy di Ada Apa dengan Cinta? maupun Vanesha di seri Dilan.

Melihat kebersamaan Sissy dan Vanesha ini, kita jadi teringat dengan sejumlah aktris top yang juga pernah terlibat di satu proyek bersama saudara perempuannya. Bedanya, mereka tampil di sebuah sinetron.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Film dan Sinetron yang Dikenal

Beberapa judul sinetron yang melibatkan para aktris kakak beradik itu pun rasanya sudah cukup dikenal oleh masyarakat pecinta layar kaca di Tanah Air.

3 dari 9 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja aktris kakak beradik selain Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla yang pernah beradu akting di proyek yang sama? Berikut deretannya.

4 dari 9 halaman

1. Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla

Sebelum ke aktris lain, kita terlebih dahulu menyelami keterlibatan Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla. Dalam film Backstage, keduanya ditunjuk sebagai tokoh utamanya. Bahkan, di film karya sineas Guntur Soeharjanto ini, keduanya diharuskan menjalani adegan bernyanyi.

5 dari 9 halaman

2. Natasha Wilona dan Claresta Frederica

Natasha Wilona memiliki seorang kakak yang juga berbakat di dunia akting, Claresta Frederica. Bahkan, mereka pernah tampil bareng di sinetron Anak Band yang mengudara di SCTV. Di luar syuting, keduanya kerap terlihat kompak saat sedang bersama.

6 dari 9 halaman

3. Nikita Willy dan Winona Willy

Nikita Willy memiliki adik berbakat bernama Winona Willy. Kekompakan mereka pun berbuah keterlibatan di proyek sinetron yang sama berjudul Kutunggu Kau di Pasar Minggu.

7 dari 9 halaman

4. Marcella Daryanani dan Maureen Daryanani

Kakak beradik Marcella Daryanani dan Maureena Daryanani yang sama-sama berkiprah di dunia akting pernah tampil bersama dalam sinetron Anak Langit di SCTV. Menariknya, mereka berdua juga tampil sebagai kakak dan adik.

8 dari 9 halaman

5. Zoe Abbas dan Laura Abbas

Zoe Abbas Jackson dan Laura Abbas Jackson juga sama-sama menekuni dunia akting. Keduanya pun selalu kompak di luar kegiatan syuting. Mereka tak hanya pernah tampil bersama di satu, namun dua sinetron, yakni Cinta Karena Cinta dan Cinta Tapi Benci.

9 dari 9 halaman

6. Naysila Mirdad dan Nana Mirdad

Nama Naysila Mirdad dan Nana Mirdad tak perlu dipertanyakan lagi. Kakak beradik ini sudah tampil di televisi sejak masih berusia belia. Dua putri artis senior Lydia Kandou dan juga Jamal Mirdad ini pernah mendapat kesempatan tampil di satu sinetron berjudul Liontin pada 2005 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.