Sukses

Bicara Soal Rencana Menikah dengan Dul Jaelani, Tissa Biani: Aku Nggak Mau Terlalu Takabur

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Dul Jaelani dan Tissa Biani memang sudah cukup serius. Dul Jaelani beberapa kali menyampaikan keinginannya untuk menikah muda.

Tissa Biani sendiri mengakui bahwa ia dan sang kekasih sudah sering membicarakan mengenai hal ini. Namun, untuk saat ini Tissa Biani mengaku ingin mempersiapkan mental sebelum benar-benar memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan calon menantu Maia Estianty itu saat berbincang dalam podcast Hello Story di kanal YouTube MD Entertainment pada Selasa (12/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Persiapkan Mental

"Ya waktu itu sempet terpikir cuma balik lagi kan kita harus mempersiapkan mental dulu, apalagi sekarang kan lagi masa-masa sulit pandemi, ini aja kita kadang masih belum bisa survive, mungkin di kemudian hari ada beberapa hal yang mungkin kita akan lebih berjuang dengan keadaan sulit yang kita gak pernah tau," ungkap Tissa Biani.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Takabur

Lebih lanjut, Tissa Biani sendiri sebenarnya tidak pernah memiliki target khusus terkait pernikahannya. Ia mengaku tidak ingin terlalu takabur terkait rencana pernikahannya itu. Yang pasti, ia meyakini bahwa apa yang digariskan Tuhan nantinya adalah yang terbaik untuknya.

"Aku tipe yang nggak mau terlalu takabur juga sih, apalagi aku perempuan. Kalau aku bilang, 'udah nikah ntar-ntaran, umur 31 atau 35', tapi pas umur segitu puyeng sendiri. Jadi ya jalanin aja, Allah yang mengatur. Kalau dikasih nikah sekarang ya mungkin itu emang udah jalannya, kalau dikasih nikah nanti-nanti ya aku serahin aja," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen

Saat ini, yang dilakukan Tissa Biani dan Dul Jaelani adalah untuk terus berusaha menjaga keutuhan hubungannya asmaranya hingga kelak ditakdirkan untuk menikah,

"Sama dul ya yang penting pokoknya kita komitmen aja dulu, serius, intinya kita nggak main-main, selebihnya alam mau membawa kita kemana ya kita serahin sama yang di atas (Tuhan)," tutupnya.