Sukses

Jennifer Jill Kehilangan 25 Tas Mewah di Rumahnya

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Jill sempat mendekam di Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Istri Ajun Perwira itu juga menjalani rehabilitasi di RSKO selama enam bulan. 

Kini Jennifer Jill mengevaluasi diri sendiri dan berpikir bahwa rumahnya terlalu bebas. Hal itulah yang akhirnya membuat dirinya ditangkap karena adanya narkoba.

“Mungkin kalau kemarin itu, rumah gue terlalu bebas. Terlalu bebas dalam artian kesalahan tetap di gue karena rumah gue," ujar Jennifer Jill, seperti dilihat dalam kanal Youtube Ivan Gunawan, Selasa (12/10/2021).

"Rumah lo tu kebukanya terlalu lebar," ujar Ivan Gunawan menyetujuinya. "Gue nggak bisa nyalahin temen-temen anak gue," tambah Jennifer Jill.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Koleksi

Saking bebasnya, Ivan Gunawan pun menanyakan perihal koleksi tas mewah milik Jennifer Jill di rumahnya. Jennifer Jill pun blak-blakan mengatakan 25 tas mewahnya hilang. 

“Tuh tas yang geletak-geletakan nggak ada yang hilang?" tanya Ivan Gunawan. "Ada, dua puluh lima," ujarnya singkat.

 

3 dari 4 halaman

Kebiasaan Buruk

Apa yang dilakukan Jennifer diakuinya sebagai kebiasaan buruk. Pasalnya dia berpikir anak laki-lakinya tak akan menggunakan barang mewah tersebut. 

"Nih mami ada gila-gilanya, jadi mau tas birkin, kelly, LV digeletakin gitu aja. Kayak bazar shay," ujar Ivan Gunawan.

"Kan gue cewek sendiri. Anak laki semua, nggak mungkin kan anak gue make, jadi taruh aja. Pas kejadian, tas gue yang ini mana, yang ini mana?" ceritanya saat tahu tas mewah miliknya hilang.

"Siapa yang ambil Mam?" tanya Ivan Gunawan. "Baru mau gue kasih CCTV," sahut Jennifer Jill.

 

4 dari 4 halaman

CCTV

Karena tak ada CCTV di rumah Jennifer Jill membuat Ivan Gunawan kaget. Ia pun menceritakan soal keamanan di rumahnya. 

“Rumah segede gitu baru dikasih CCTV. Rumah gue yang kecil aja ada 22 kamera," sahut Ivan Gunawan.