Sukses

Erwin Moron Galang Donasi Buat Kakek yang Dimarahi Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta Musisi Erwin Moron menggalang donasi buat Suhud, kakek 77 tahun yang dimarahi oleh Baim WOng. Tak sendiri, Erwin Moron menggalang dana bersama Uncle Teebob alias Tubagus Zainal Arifin.

Mantan vokalis band Dr.PM mengaku terharu melihat banyaknya orang yang mau berbagi. Sebab baru sehari dibuka, sudah ada ratusan orang yang mendonasikan uangnya buat kakek Suhud.

"AlhamdulillahSaya merinding banyakorang baik yang membantuKakek Suhud , agar beliauBahagia dan kita semua yangmembahagiakan beliauBersama-sama....," tulis pemilik nama asli Erwin Haryadi di akun Instagramnya, Selasa (12/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jumlah Donasi

Total donasi sudah mencapai belasan juta rupiah. Nantinya uang tersebut akan digunakan buat pengobatan kakeh Suhud dan kebutuhan hidupnya.

"Donatur baik hati... saat ini donasi terkumpul sementara berjumlah Rp. 11.577.930.21," tulis Erwin. 

"jumlah ini Diakumulasidari Open donasinya@uncle_teebob & Donasiyang masuk ke RekeningErwin Heryadi," sambung Erwin.

3 dari 4 halaman

Masih Dibuka

Hingga saat ini tulis Erwin Moron, donasi buat Kakek Suhub masih dibuka. Melalui akun Instagramnya, ia akan terus memberikan informasi mengenai perkembangan jumlah donasi.

"Donasi masih Berjalan...nanti akan saya updateselanjutnya....Terimakasih Kawan Kawanyang Baik hati," tulis Erwin Moron.

4 dari 4 halaman

Dimarahi Baim Wong

Diketahui kakek Suhud sempat menyita perhatian warganet, setalah dimarahi oleh Baim Wong karena telah membuntutinya. Tak hanya itu, Baim Wong mengaku tak suka ada orang yang mengemis untuk mendapatkan iba darinya.

"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang? Ngikutin saya sampe berapa kilo tadi?" kata Baim Wong dalam video

Tak sedikit warganet yang geram melihat sikap Baim Wong yang dirasa tidak sopan kepada orang yang lebih tua. Ditambah, Baim Wong malah membagi-bagikan uang ke orang lain dan tidak memberi sedikit pun ke kakek Suhud.

"Jangan! Nggak ada ngemis-ngemis gitu. Tuh kayak dia, kerja," ujar Baim Wong sambil membagikan uang.