Sukses

Rohimah Marah Disebut Surat Cerainya dengan Kiwil Dibilang Palsu

Istri Kiwil sempat menyebut surat cerai sang suami dengan Rohimah palsu karena masih sering menginap di rumah mantan.

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil, resmi bercerai dari istri pertamanya, Rohimah pada Maret 2021 lalu. Namun, komedian memiliki anak-anak dari pernikahan pertamanya.

Wajar saja bila sesekali pria bernama asli Wildan Delta ini mendatangi rumah Rohimah untuk bertemu anak-anaknya.

Kiwil melepas rindu dengan anak-anak sampai berhari-hari. Hal itu membuat sang istri, Venti Figianti mengamuk.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Disindir

Melalui Instagram stories yang telah dihapus, Venti menyindir Kiwil, seperti terlihat dalam tayangan Rumpi No Secret, Senin (11/10/2021).

"Nengok anak Knp harus tinggal berhari" d rumah mantan ... Ada yg tau jawaban nya...," seperti itu tulisan yang diposting Venti.

"Sudah lah klo memang ingin tinggal kembali dparung..tdk usah pulang lgi le bandung... semua ada batasan nya..apakah nengok anak harus tinggal berhari hari di sana ... Silakan jawab pemirsa.... Sudahi semua ny..," sambungnya.

 

 

 

 

3 dari 6 halaman

Dilema

Rohimah memberi penjelasan bahwa ia dilema dengan situasi yang ada. Lantaran anak-anak mengharapkan dekat dengan Kiwil.

"Anak-anak maunya Bang Kiwil pulang. Maunya anak-anak ini Bang Kiwil perhatian penuh. Sedangkan posisi saya sudah bercerai dengan Bang Kiwil. Kalau Bang Kiwil ke rumah untuk anak-anak, it's ok saya sudah tidak terpengaruh apapun itu. Tapi kalau untuk nginep kan saya jadi ada rasa khawatir. Kalau saya ngomong Bang Kiwil selalu 'Kan saya enggak ngapa-ngapain'. Kalau kita berdebat ujung-ujungnya Bang Kiwil enggak perhatian sama anak-anak, bikin saya dilema," paparnya. 

 

 

4 dari 6 halaman

Dianggap Palsu

Rohimah tak terima dengan pernyataan yang menyebut bahwa surat cerainya dengan Kiwil palsu. Ia pun sempat membuat stories yang cukup panjang di Instagram miliknya.

Rohimah pun menjelaskan alasannya marah besar, "Satu dia ngomong masalah jangan-jangan itu surat cerai palsu. Jadi dia (Kiwil) masih tidur di sana, masih berhubungan. Itu saya marah banget karena itu udah fitnah kan."

 

5 dari 6 halaman

Bikin Panas

Hal lain yang membuat Rohimah terbakar adalah mengenai rumah yang kini ditempatkan sekarang ini.

"Kedua dia bilang itu rumah ada haknya Bang kiwil, maksudnya? Itu bikin panas lah. Masalah rumah, jangankan dari Bang Kiwil, kakak-kakak ipar saja enggak pernah nyebut soal rumah yang saya diamin," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Ditegur

Mendengar hal tersebut, Rohimah pun menegur Kiwil. Itu membuatnya marah dan pergi dari rumah Rohimah.

"Akhirnya saya tegur lah Bang Kiwil. Kondisinya siang ya waktu itu, setelah saya tegur pergi dia. Akhirnya anak-anak gini 'Kan aku enggak suka bunda negor'," ceritanya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini