Sukses

Digadang-Gadang Jadi James Bond Kulit Hitam Pertama, Ini Respons Tegas Idris Elba

Idris Elba sebelumnya dianggap berpotensi mendobrak waralaba Agen 007 dengan perannya sebagai James Bond kulit hitam pertama.

Liputan6.com, Jakarta Idris Elba sempat digadang-gadang menjadi salah satu kandidat terkuat James Bond pengganti Daniel Craig. Sejumlah penggemar pun berharap hal itu bisa benar-benar terjadi.

Terlebih, Idris Elba dianggap berpotensi mendobrak waralaba Agen 007 dengan perannya sebagai James Bond kulit hitam pertama. Namun, tampaknya harapan penggemar sang aktor bakal kandas.

Pasalnya, belum lama ini sang aktor menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum diajak sineas manapun untuk memerankan James Bond yang terakhir kali dimainkan Daniel Craig dalam No Time to Die.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyanggah

"Tidak, saya tak akan menjadi yang selanjutnya (memerankan James Bond)," jawab Idris Elba saat ditanya hal tersebut kepada ITV London dalam premier film barunya, The Harder They Fall, melansir dari Screen Rant, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Sebenarnya Berminat

Namun, aktor waralaba film Thor dan The Suicide Squad ini tak membantah bahwa dirinya sebenarnya tertarik untuk tampil sebagai agen rahasia asal Inggris itu.

"Siapa yang tidak mau?" celetuknya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Perlu Mempermasalahkan Ras

Selain itu dalam kesempatan yang sama, Idris Elba juga berharap agar ke depannya para sineas dan pecinta film tak perlu lagi terlalu meributkan soal warna kulit dalam hal pemilihan aktor atau aktris.

 

5 dari 5 halaman

Film Baru Lain

Selain The Harder They Fall, Idris Elba juga sedang terlibat film-film seperti Sonic The Hedgehog 2, Three Thousand Years of Longing, dan film baru bertema fantasi romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini