Sukses

Kondisi Semakin Membaik, Tukul Arwana Sudah Bisa Tertawa

Tukul Arwana kini sudah bisa tertawa setelah dua pekan lebih berada di rumah sakit

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Tukul Arwana kian hari semakin membaik, begitu yang disampaikan oleh manajernya Rizki Kimon. Apalagi kini presenter dan juga komedian asal Purwosari, Jawa Tengah, sudah bisa berbicara meski hanya berguman saja.

Kendati demikian, Rizki Kimon menyebut pemilik nama asli Tukul Riyanto itu sudah bisa tertawa saat diajak bercanda. Kondisi ini jauh lebih baik, yang sebelumnya hanya bisa merespon melalui gerakan saja.

"Masih bergumam sih (bicaranya) sejauh ini tetapi sudah respon, kayak kemarin sudah ketawa-tawa," ujar manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon saat dihubungi Kamis (7/10/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertawa

Tukul Arwana sempat tertawa lepas, saat putrinya Novita Eka Afriana alisa Vita menjenguk dan menghibur ayahnya yang tengah terbaring di rumah sakit.

"Jadi diledekin sama putrinya, Mbak Vita, terus kalau bahasa Jawanya sudah bisa ngekek (ketawa), terbahak," kata Rizki Kimon.

3 dari 4 halaman

Perdarahan

Seperti diketahui Tukul Arwana mengalami perdarahan otak, setelah sebelumnya bercengkrama dengan keluarga dan karyawannya di rumah pada 22 September 2021.

4 dari 4 halaman

Operasi

Awalnya Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit Brawijaya, namun karena membutuhkan penanganan lebih lanjut ia akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) dan langsung mendapatkan tindakan operasi pada 22 September 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.