Sukses

Atta Halilintar Sudah Buatkan Lagu dan Puisi untuk Calon Putrinya

Jauh sebelum sang putri lahir, Atta Halilintar sudah begitu mencintainya sampai-sampai membuatkan puisi dan lagu untuk calon putrinya itu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menantikan kelahiran buah hatinya yang pertama. Kehamilan Aurel Hermansyah saat ini sudah memasuki usia 5 bulan.

Seperti diketahui, jenis kelamin calon buah hati pertama Aurel Hermanysah dan Atta Halilintar diprediksi adalah perempuan. Sementara Atta Halilintar sebenarnya mendambakan anak laki-laki.

Hal itu disampaikan oleh Aurel Hermansyah saat berbincang dengan Zaskia dan Shireen Sungkar dalam video di kanal YouTube The Sungkars Family.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Aurel Hermanysah mengatakan bahwa sang suami sudah memiliki kekhawatiran bahwa suatu saat ia akan ditinggal oleh putrinya yang tentu akan memiliki kehidupan rumah tangganya sendiri.

"Atta sebenarnya maunya cowok, kan cowok pasti maunya (punya anak) cowok ya. Karena dia mikirnya kalau anak cewek pasti bakalan ninggalin (nikah dan tinggal bareng suaminya), dia paling nggak bisa itu," cerita Aurel Hermansyah.

"Pasti, kan prioritasnya udah suaminya," timpal Zaskia Sungkar.

 

3 dari 4 halaman

Buat Puisi dan Lagu

Oleh karenanya, jauh sebelum sang putri lahir, Atta Halilintar sudah begitu mencintainya. Sampai-sampai, Atta Halilintar sudah membuatkan puisi dan lagu untuk calon putrinya itu.

"Dia dari kemarin ampe bikin lagu bikin puisi coba di dalam Pesawat," ujar Aurel Hermansyah.

"Belum juga lahir," timpal Zaskia Sungkar sambil tertawa.

"Aduh aku sayang banget sama anak ini, dicium dipegang tapi nanti ninggalin, sama orang lain," kata Aurel Hermansyah tirukan suaminya.

 

4 dari 4 halaman

Kekhawatiran yang Sama

Mendengar penjelasan Aurel Hermansyah, Zaskia Sungkar kemudian mengungkapkan bahwa Irwansyah juga memiliki kekhawatiran jika memiliki anak perempuan. Beruntung, anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah adalah laki-laki.

"Kalau Irwan beda dia nggak mau anak ceweknya. 'Karena dulu gue bandel jadinya takut'," ungkap Zaskia Sungkar ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.