Sukses

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Jelaskan Maksud Jatah Tiap Hari

Liputan6.com, Jakarta Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat membuat followernya di Instagram heboh. Pasalnya keduanya mengunggah foto yang dilengkapi dengan caption "Si sabarku yang lucu @rey_mbayang. Jadi makin sayang kan, apalagi kalau dikasih 'jatah' setiap hari kan,”. 

Di kolom komentar, Rey Mbayang juga ikut menuliskan, "Makasih ya kamu yang telah mewarnai hariku. Jangan lupa jatah hari ini ya." 

Banyak warganet yang kemudian penasaran pada tulisan Dinda Hauw tentang jatah dari Rey Mbayang itu.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mie Instan

Lalu apa maksud Dinda Hauw yang ingin dapat jatah setiap hari dari Rey Mbayang itu? Rupanya, yang dimaksud oleh Dinda Hauw adalah jatah makan mi setiap hari. Dirinya kembali mengunggah sebuah video untuk klarifikasi bersama suaminya di akun Instagram-nya. 

Di caption unggahannya dirinya menuliskan, “Maaf ya bikin heboh. Jatah yang kita maksud itu jatah makan mie instan kok, ada juga nggak sih yang ngerasain makan mie instan dijatahin?”. 

 

3 dari 4 halaman

Hari Mie Internasional

Hal itu mereka lakukan untuk merayakan Hari Mi Internasional yang jatuh setiap tanggal 6 Oktober. Dinda pun kembali menuliskan, “Untung ada @lemonilo , jadi nggak khawatir lagi. Makasih ya udah bikin mie yang tanpa pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan. Bisa jadi pilihanku dan @rey_mbayang setiap hari deh.”

 

4 dari 4 halaman

Berbeda

Menanggapi hal tersebut, Irfan Prabowo, Head of Content Marketing Lemonilo mengatakan bahwa mie instan yang dikonsumsi oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw memang berbeda dari yang lainnya. 

“Karena dibuat tanpa pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan, mi Lemonilo bisa dikonsumsi setiap hari tanpa perlu merasa khawatir. Oleh karena itu, yang dimaksud dengan mi tanpa jatah adalah mi Lemonilo dapat dinikmati setiap saat oleh keluarga. Di momen perayaan Hari Mi Internasional ini, Lemonilo juga berharap bisa membantu keluarga Indonesia untuk memiliki lebih banyak pilihan mi instan yang lebih enak, bisa dikonsumsi setiap hari, dan dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.