Sukses

Zikri Daulay Daulay Akhirnya Bertemu Alvin Faiz usai Menikah dengan Henny Rahman

Zikri Daulay mengaku tidak ada rasa canggung.

Liputan6.com, Jakarta - Saat mantan istrinya Henny Rahman menikah dengan Alvin Faiz, Zikri Daulay mengaku belum pernah lagi bertemu dengan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut. 

Namun apa jadinya bila Zikri Daulay bertemu dengan Alvin Faiz? Hal itu terjadi saat keduanya menghadiri sebuah pengajian. Zikri mengaku tak tahu bahwa pada saat itu Alvin juga datang.

“Itu pas lagi pengajian saja, nggak tahu juga ada Alvin. Dia datangnya pas mau kelar acara juga, jadi nggak tahu," ucap Zikri Daulay seperti dilansir dari Dream.co.id, Kamis (7/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Menurut Zikri, itu merupakan pertemuan pertamanya dengan Alvin, setelah menikah dengan mantan istrinya, Henny Rahman. 

“Aku nggak syok sih, kan aku sudah bilang nggak bakal canggung," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Bicara

Kakak Syakir Daulay ini menjelaskan, saat bertemu tidak berbicara apa-apa dengan Alvin. “Nggak ada sih, cuma gitu doang, nggak ada obrolan apa-apa," ujar dia.

 

4 dari 4 halaman

Menilai

Zikri pun meminta warganet menilai sendiri, seperti apa hubungannya dengan Alvin saat ini.  

“Ya netizen sudah bisa lihat sendiri deh dari video," kata dia.

Saat pengajian tersebut, Alvin diketahui mengajak Henny serta putranya. Tak lupa Alvin juga mengajak putra dari hasil pernikahannya dengan Larissa Chuo, Yusuf Alvin Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.