Sukses

Anak Park Hae Soo Lahir 10 Menit Jelang Squid Game Dirilis, Kini Dipanggil Bayi Cumi-Cumi

Bintang Squid Game Park Hae Soo bercerita tentang putra pertamanya yang baru lahir saat membintangi talk show Jimmy Fallon.

Liputan6.com, Seoul - Park Hae Soo bersama para bintang drama Korea Squid Game mengungkap banyak informasi menarik saat tampil dalam acara bincang-bincang kondang yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Salah satunya mengenai sang buah hatinya.

Putra Park Hae Soo ternyata lahir pada hari yang sama dengan perilisan drama Korea Netflix ini. Bahkan selang waktu kelahiran sang buah hati dengan penayangan perdana Squid Game hanya beda beberapa menit.

"Sebenarnya luar biasa banget karena premier Squid Game itu jam 4 sore waktu Korea. Dan pertama kali aku bertemu putraku itu jam 3:50 sore," tutur Park Hae Soo, dilansir dari tayangan di kanal YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Kamis (7/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jimat Keberuntungan

Tak heran bila cerita kelahiran sang buah hati sekaligus kesuksesan drama yang ia bintangi jadi kenangan manis untuknya.

"Jadi ia adalah jimat keberuntungan dan sebuah berkah untukku," kata pria 39 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Baby Squid

Park Hae Soo menambahkan satu cerita imut tentang si buah hati, yang berkaitan dengan Squid Game.

"Teman-temanku dan banyak orang di sekelilingku memanggilnya Bayi Cumi. Baby Squid," tuturnya sambil tersenyum.

4 dari 5 halaman

Terasa Sampai ke Tulang

Dalam kesempatan ini Park Hae Soo juga sempat mengungkap rasa sukacitanya karena kesuksesan Squid Game. 

"Aku sangat bersyukur karena banyak orang yang menyaksikan ini lewat banyak media. Aku makin merasakan [popularitasnya] sekarang. Ini nyata, aku merasakannya sampai ke tulang," Park Hae Soo berbagi kesan.

5 dari 5 halaman

Pesona Permainan Anak Korea

Wi Ha Joon, salah satu bintang Squid Game lain yang juga hadir dalam wawancara, mengungkap pandangannya soal popularitas global drakor ini. 

"Aku merasa salah satu bagian dari daya tariknya adalah pemainan anak Korea. Untuk para penonton global, mungkin ini bisa terasa orisinal, segar, dan sekaligus juga mengejutkan," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.