Sukses

Lisa Blackpink Dilarang Hadiri Paris Fashion Week, YG Entertainment Dikecam

Absennya Lisa Blackpink di Paris Fashion Week diungkap oleh CEO Bvlgari.

Liputan6.com, Seoul - Seperti rekan-rekannya yang lain, Lisa Blackpink mendapat kesempatan untuk hadir di Paris fashion Week. Salah satu yang mengirim undangan, adalah merek dunia Bvlgari.

Hanya saja, pelantun "Lalisa" ini ternyata tak akan menghadiri acara ini. Hal itu diungkap sendiri oleh CEO Bvlgari, Jean-Christophe Babin, seperti diwartakan Koreaboo Rabu (6/10/2021).

"Lisa di Paris tapi sayangnya karena Covid, agensinya tak ingin ia berpartisipasi dalam acaranya," begitu pernyataan sang CEO Bvlgari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Batal Foto Bareng Zendaya

Tak hanya sekali, ia menekankan hal ini dalam unggahan yang berbeda. Ia menambahkan, Lisa juga melewatkan kesempatan untuk mengambil gambar bersama ambassador lain merek ini.

"Ambassador kami yang hebat @lalalalisa_m sedang berada di Eropa. Sayangnya, karena Covid agensinya memilih ia tak berpairtisipasi dalam acara atau show. Ini juga alasan mengapa kami tak bisa melakukan pengambilan gambar dengannya bersama @zendaya, @lilyaldridge dan @vittoria untuk kampanye @bulgari," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Siapkan Kolaborasi

Jean-Christophe Babin meyakinkan, meski Lisa berhalangan hadir di acara ini, pihaknya akan menyiapkan kolaborasi dengan sang anggota Blackpink ke depannya.

"Tapi YA kami akan melakukannya secepatnya kami sahabat baik dan berusaha keras untuk mengaktifkan kolaborasi dalam 360 derajat," tulisnya lagi. 

 

4 dari 5 halaman

Tagar untuk Lisa

Pernyataan Jean-Christophe Babin ini lantas memantik kemarahan penggemar di media sosial. Tagar #YGLetLisadoHerWork pun mengudara.

Tak sedikit yang heran, apalagi sebelumnya Jennie, Jisoo, dan Rose, bisa menghadiri acara Paris Fashion Week.

 

5 dari 5 halaman

Protes Penggemar

"Apa YG tahu pentingnya acara ini untuk Lisa, YG membuat Lisa seperti bahan tertawaan. YG setuju untuk tiga anggota lain tapi bilang tidak kepada Lisa," kata @VyNguynYn3 di Twitter.

"YG tak mengizinkan Lisa menghadiri fashion show Bvlgari karena 'Covid' tapi dia sudah ada di Paris??? Alasan ini enggak masuk akal," kata @artistpinks yang di-retweet lebih dari 2 ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.