Sukses

Adele Rilis Teaser Easy On Me, Akankah Album Comeback-nya Tetap Memakai Judul Numerik?

Ketiga album Adele selalu penuh angka, akankah comebacknya kali ini tetap memakai angka dalam album barunya?

Liputan6.com, Jakarta Adele Laurie Blue Adkins, atau dikenal dengan sapaan beken Adele sudah terjun sebagai musisi selama 14 tahun. Ia telah malang melintang dalam dunia musik sejak usianya 19 tahun.

Saat usianya menginjak 16 tahun, Adele mulai menulis lagu berjudul Hometown Glory. Lagu tersebut akhirnya menjadi rekaman pertama sekaligus membawa Adele menjadi musisi ternama hingga saat ini.

Adele berhasil merilis debut pertamanya dengan judul 19 pada tahun 2008, album tersebut sangat sukses di pasaran dan berhasil menggaet 4 platinum di Inggris.

Album keduanya yang tak kalah meledak dan membawa Adele pada berbagai penghargaan dan apresiasi musik dirilis pada 24 Januari 2011 dan berjudul 21.

Di album ketiganya, dengan judul 25 yang mencerminkan kehidupan Adele sesuai dengan umurnya di waktu itu. Album ketiganya meraih sukses komersial dan memecahkan rekor penjualan pekan pertama di beberapa negara, termasuk Britania Raya dan Amerika Serikat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spekulasi Album Comebacknya

Pada tanggal 5 Oktober 2021, Adele memposting video yang berdurasi 21 detik dalam akun Intagram pribadinya. Usai vakumnya sejak 2015, Adele secara terang-terangan memberitahu judul lagu terbarunya yaitu "Easy On Me" yang akan dirilis pada 15 Oktober 2021 mendatang.

Klip video 21 detik itu terlihat sangat sederhana, karena Adele tidak mengucap sepatah katapun dalam teaser itu. Video hitam-putih itu dimulai ketika penyanyi asal Inggris itu memasukkan kaset ke stereo mobilnya, sambil melihat ke arah cermin. Saat suara intro piano terdengar, mobilpun dikemudikan olehnya. Banyak lembaran kertas musik itu terbang dan terbawa keluar oleh angin dari kaca mobilnya.

Kabarnya single tersebut, masuk ke dalam album barunya yang berjudul "30". Namun masih belum ada keterangan resmi dan keputusan yang jelas dari pihak Adele.

Penyanyi berusia 33 tahun ini sangat unik. Karena di setiap albumnya ia memakai judul album numerik.

Menyinggung sebuah fakta  bahwa "30" sedang dikerjakan oleh Adele ketika ia memposting di Instagram pribadinya yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

3 dari 4 halaman

Pernyataan Adele Mengenai Umur 30

"Usia 30 banyak cobaan yang sangat keras, tapi saya mecoba mengendalikannya dan berusaha sekuat tenaga untuk mencoba bersandar pada itu semua," tulisnya.

"Tidak peduli berapa lama lagi kita di sini, memnag hiudp terkadang terlalu konstan dan rumit. Saya sendiri telah berubah drastis dalam beberapa tahun terakhir dan sampai saat ini saya masih berubah, dan suatu perubahan itu tidak apa-apa.

"Dia pun melanjutkan: "31 akan menjadi tahun yang besar dan saya akan menghabiskan semuanya untuk diri saya sendiri. Untuk pertama kalinya dalam satu dekade, saya merasa siap untuk merasakan dunia di sekitar saya dan meihat ke atas sekali saja. Berbaik hatilah pada diri sendiri, kita hanyalah manusia, coba pelan-pelan, letakan ponsel anda dan tertawa yang kencang di setiap adanya kesempatan. Belajar untuk BENAR-BENAR mencintai diri sendiri, dan saya baru menyadari bahwa itu semua lebih dari cukup. 30 akan menjadi rekaman yang penuh dengan drum dan bass dan akan membuat anda kesal."

Penulis : Azarine Natazia

 

4 dari 4 halaman

Infografis Jngan Jenuh 6M Meski SUdah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini