Sukses

Live Streaming Vidio Semangat Senin Indosiar Bintang Tamu Lian Firman, Fay Nabila dan Voke Victoria, Senin 4 Oktober 2021 Pukul 16.00 WIB

Saksikan Semangat Senin Indosiar dengan bintang tamu Lian Firman dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Jakarta Semangat Senin Indosiar kembali hadir, Senin (4/10/2021) pukul 16.00 WIB. Pada episode kali ini hadir bintang tamu: Lian Firman, Fay Nabila dan Voke Vicktoria.

Mereka adalah bintang tamu mega series Indosiar Istri Impian yang ditayangkan mulai Senin sore ini. Selama ini stasiun televisi kesayangan pemirsa ini terus berupaya menghadirkan program-program luar biasa untuk memanjakan pemirsa setianya.

Istri Impian bercerita tentang kisah perjodohan antara Dimas (Lian Firman) dengan Nabila (Fay Nabila) menjadi awal kisah Mega Series "Istri Impian". Ibu Vina (Erli Saritan) yang tidak lain adalah ibu kandung Dimas bukan tanpa sebab menjodohkan putranya dengan Nabila.

Ibu Vina mencoba menutupi sebuah kejadian besar yang berkaitan dengan Nabila di masa lalu. Sementara di sisi lain, hati Dimas masih terpaut dengan sang kekasih hati, Hanna (Voke Victoria). Konflik akan terus bermunculan di setiap episode Mega Series "Istri Impian" dengan hadirnya orang-orang dari masa lalu kehidupan Dimas.

Saksikan talkshow dengan bintang Istri Impian, tayang via live streaming Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini