Sukses

Pietro Beccari, CEO Dior yang Siap Menampung Jisoo BLACKPINK

Mengenal Pietro Beccari, CEO Dior.

Liputan6.com, Jakarta - Heboh di media sosial tentang candaan CEO Dior, Pietro Beccari kepada Jisoo BLACKPINK bahwa ia siap menampung Jisoo jika ditelantarkan agensinya. Diketahui, anggota BLACKPINK ini sebagai global ambassador Dior Fashion dan Dior Beauty pada Maret 2021.

Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK menghadiri Paris Fashion Week sebagai tamu spesial rumah mode Dior. Selain itu, direktur Kreatif Dior pun telah terinspirasi oleh Jisoo saat merancang koleksi musim gugur 2021 Dior.

Lantas siapakah CEO Dior, Pietro Beccari yang sedang heboh di media sosial? Dikutip dari berbagai sumber, berikut profilnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karir Pietro Beccari

Pietro Becarri lahir di Italia pada 23 Agustus 1967. Lelaki ini adalah lulusan Administrasi Bisnis dari Universitas Parma di Italia.

Salah satu eksekutif puncak LVMH, Pietro Beccari telah menggantikan Sidney Toledano sebagai kepala eksekutif Christian Dior Couture di salah satu perombakan eksekutif terbesar di LVMH.

Sebelum berkarir di pemasaran, ia menjabat sebagai wakil presiden perusahaan perawatan rambut.

Pada tahun 2006 ia bergabung dengan LVMH sebagai wakil presiden eksekutif pemasaran dan komunikasi untuk Louis Vuitton sebelum menjadi ketua dan CEO Fendi pada tahun 2012.

Sejak Februari 2018, ia menjabat sebagai ketua dan CEO Chirstian Dior Couture, ia juga menjadi anggota komite eksekutif LVMH.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Perbandingan Tingkat Kematian COVID-19 di ASEAN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.