Sukses

Anggap Adik, Tessa Kaunang Beri Dukungan Lesti Kejora dan Rizky Billar Hadapi Kisruh Pernikahan Siri

Sebagai orang yang telah menganggap Lesti Kejora dan Rizky Billar seperti adiknya, Tessa Kaunang tetap memberikan dukungan.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini masih ramai diperbincangkan masyarakat. Penyebabnya adalah karena Lesti Kejora dan Rizky Billar melangsungkan pernikahan secara siri awal 2021 ini sebelum menggelar pesta pernikahan mewah pada Agustus lalu.

Rupanya hal tersebut berbuntut panjang. Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut-sebut telah melakukan pembohongan publik, bahkan sampai-sampai ada pihak yang ingin mempolisikan mereka.

Tak hanya itu, rupanya rekan-rekan kerja Rizky Billar dan Lesti Kejora. Salah satunya adalah Tessa Kaunang yang merupakan lawan main Rizky Billar di sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Terlalu Ikut Campur

Tessa Kaunang sendiri sejatinya tidak pernah mau ikut campur dalam masalah yang bukan urusannya. Namun sebagai orang yang telah menganggap Lesti dan Billar seperti adiknya, Tessa Kaunang tetap memberikan dukungan.

"Ya saya sih sebagai teman, sebagai kakak dari mereka ya pastinya saya memberikan support supaya mereka tetap kuat, tetap tabah menghadapi segala masalah. Kalau memang kalian benar ya hadapi dengan kenyataan dan bukti yang benar-benar ada," kata Tessa Kaunang dilansir dari tayangan infotainment Was Was beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Sorotan

Lebih lanjut, Tessa Kaunang mengatakan bahwa sebagai seorang manusia, tentu tidak pernah luput dari ujian dan masalah. Terlebih lagi Lesti Kejora dan Rizky Billar merupakan figur publik yang tentu memiliki sorotan yang lebih besar.

"Pokoknya segala sesuatu harus dihadapi dengan tegar lah, karena memang masalah pasti ada, nggak mungkin nggak. Mungkin karena sekarang masalahnya ke khalayak umum ya kan ke netizen juga jadi pasti kesebar beritanya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Terlepas dari itu, Tessa Kaunang berdoa agar segala masalah yang tengah dihadapi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar bisa cepat selesai.

"Ya pokoknya pasti yakin semuanya akan terselesaikan dengan baik dibantu dengan doa juga," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.