Sukses

Isyana Sarasvati Sempat Diisukan Hamil Duluan Saat Menikah, Ceritakan Awal Mulanya

Cerita Isyana Sarasvati yang diisukan hamil duluan saat menikah dengan Rayhan Maditra Indrayanto.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Isyana Sarasvati sempat diisukan hamil duluan saat dirinya menikah dengan Rayhan Maditra Indrayanto pada 2 Februari 2020.

Kabar tersebut mencuat lantaran warganet tak menyangka tiba-tiba Isyana Sarasvati menikah. Padahal, ia tidak pernah terbuka perihal asmaranya.

Hal itu ditanyakan Boy William saat Isyana Sarasvati menjadi bintang tamu di kanal YouTube-nya.

"Pas lu nikah, tiba-tiba dibilang lu hamil duluan. Gara-gara hamil kali nih?" tanya Boy dikutip, Sabtu (2/10/2021).

"(Dibilang hamil duluan) Kok enggak bunting-bunting tapi nih. Haduh," timpal Isyana Sarasvati.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Perhatian

Dijelaskan Isyana Sarasvati, selama itu ia kerap mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih di akun media sosialnya. Ia menduga masyarakat banyak yang fokus dengan karya-karyanya ketimbang asmaranya.

"Orang-orang mungkin enggak aware saja. Jadi pas aku nikah, banyak yang kaget, 'kapan pacarannya?'" kata Isyana Sarasvati.

3 dari 4 halaman

Dianggap Jomblo

Isyana menceritakan, ia pernah diwawancarai saat Rayhan Maditra Indrayanto berada di sampingnya. Namun saat itu, banyak yang tak mengenal kekasihnya.

"Dibilang 'Kak Isyana betah banget nih jomblo'. Dalam hati aku, ini sebelah urang. Tapi aku bilang iya, heem, fokus berkarier dulu," ucap pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Kendati demikian, Isyana Sarasvati tetap bersyukur. Sebab dengan begitu orang-orang jadi lebih mengenal karya sang penyanyi ketimbang kehidupan pribadinya.

"Bersyukur karena orang mengenalku dengan karya," kata rekan duet Raisa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.