Sukses

6 Potret Ochi Rosdiana – Callista Arum Pakai Gaun Pengantin di Buku Harian Seorang Istri SCTV, Cantik Maksimal

Ochi Rosdiana dan Callista Arum cantik pakai baju pengantin di sinetron Buku Harian Seorang Istri

Liputan6.com, Jakarta - Ochi Rosdiana dan Callista Arum memakai gaun pengantin untuk kepentingan syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV.

Ochi berperan sebagai Friska, sedang Callista sebagai Lula. Dua perempuan cantik ini sama-sama mendambakan cinta Pasha alias Adhi Buwana, yang diperankan Antonio Blanco Jr. 

Friska dikisahkan telah bertunangan dengan Pasha. Sementara Lula, dijodohkan dengan Hendry (Restha Tyson) yang sebenarnya mencintai wanita lebih tua, Lady (Tsania Marwa).

Meski hanya untuk keperluan adegan sinetron, kecantikan Ochi dan Callista dalam balutan baju pengantin menuai pujian warganet. Berikut 6 potret Ochi Rosdiana dan Callista Arum dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (30/09/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Putih

Ochi dan Callista sama-sama mengunggah sejumlah foto keduanya memakai busana pengantin berwarna putih.

3 dari 7 halaman

Klasik

Gaun pengantin model internasional klasik tampak cocok dipakai Ochi dan Callista. Sama-sama berwarna putih dan memiliki rok lebar, yang membedakan adalah detail pada bagian punggung.

4 dari 7 halaman

Waktu

Munculnya potret ini membuat penonton Buku Harian Seorang Istri bertanya-tanya, siapa yang akan menikah dengan siapa? Seolah mengantisipasi pertanyaan warganet, pada caption Ochi menulis, “Biar waktu yang akan menjawab.”

5 dari 7 halaman

Ayang

Antonio Blanco Jr, pemeran Pasha memberikan komentar bernada menggoda. “AYANG AYANGnya PASHA,” tulis cowok 22 tahun itu.

6 dari 7 halaman

Digoda

Mahdy Reza pemeran Roni ikut berkomentar dalam unggahan Callista. “ACARA NIKAHAN KITA ABIS MAGHRIB YA,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Tersenyum

Baik Ochi dan Callista terlihat semringah berpose memakai busana pengantin. Keduanya menebar senyum dalam sejumlah unggahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.