Sukses

Iis Dahlia Akan Duduk di Pelaminan Dampingi Ridho 2R Saat Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ridho 2R semakin mendekati waktunya. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Ridho 2R.

Saat berbincang mengenai persiapan, Ridho 2R mengatakan bahwa Iis Dahlia sudah menyanggupi untuk hadir di pernikahannya. Tak hanya hadir, bahkan Iis Dahlia juga turut duduk di pelaminan menemani ibunda Ridho 2R.

"Harus datang dia, karena dia yang dipelaminan, yang nemanin mama itu dia, mama Iis," kata kembaran Rizki 2R dilansir dari tayangan YouTube di kanal Star Story pada Senin (227/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Seragam

Lebih lanjut, Ridho 2R pun mengatakan bahwa ia sudah mempersiapkan seragam untuk dikenakan Iis Dahlia di hari H.

"Alhamdulillah kemarin sudah dikasih bajunya, pakaian untuk mama di atas. Seragam sudah dibagikan semua, ada beberapa yang sudah dijait," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Permintaan Ridho

Adapun untuk rencana menempatkan Iis Dahlia di pelaminan bersama sang ibunda adalah memang permintaan khusus dari Ridho 2R. Diketahui bahwa hubungan mereka memang sudah sangat dekat seperti keluarga sendiri.

"Iya untuk mama Iis duduk di pelaminan itu permintaan Ido, alhamdulillah disanggupi sama mama Iis," jelas Ridho.

4 dari 4 halaman

Adil

Ditambah lagi, hal yang sama juga dilakukan saat pernikahan Rizki 2R. Ridho merasa cukup adil jika hal itu juga diterapkan di pernikahannya.

"(Pernikahan) Iki kemarin udah kan, pas nikah mama Iis di atas (pelaminan), sekarang gantian Ridho. Masa iya Iki di atas, pas Ido mah enggak," tutupnya.