Sukses

Potret Aurel Hermansyah dan 5 Penyanyi Wanita yang Perubahan Tubuhnya Bikin Pangling

Berkat usaha maksimal, sejumlah penyanyi wanita Tanah Air seperti Aurel Hermansyah berhasil membuat perubahan terhadap bentuk tubuh mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Bentuk tubuh ideal merupakan salah satu hal penting bagi siapapun dalam rangka memiliki penampilan menarik. Selain itu, kesehatan pun jadi lebih terjaga. Hal itulah yang disadari oleh sejumlah penyanyi wanita di Tanah Air, termasuk Aurel Hermansyah.

Banyak hal yang bisa dilakukan agar bisa memiliki bentuk tubuh ideal seperti diet sehat hingga melakukan olahraga secara rutin.

Berkat usaha yang maksimal, sejumlah penyanyi wanita Tanah Air mulai dari Aurel Hermansyah hingga Audy Item berhasil membuat perubahan terhadap bentuk tubuh mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Lebih Ideal

Bila kita mengikuti perkembangannya, Aurel dan para penyanyi wanita lain tampak berhasil menurunkan berat badan mereka hingga kini terlihat lebih ideal dan membuat banyak orang pangling.

3 dari 10 halaman

Semakin Memesona

Dari situlah, pujian berdatangan dari para penggemar atas usaha mereka untuk bisa terlihat lebih memesona meskipun usia semakin bertambah.

4 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja para penyanyi wanita yang kini sukses memiliki bentuk tubuh ideal hingga bikin pangling? Seperti apa penampilan mereka dahulu dan kini? Berikut deretannya.

5 dari 10 halaman

1. Aurel Hermansyah

Seperti disampaikan di atas Aurel Hermansyah, sukses dalam mengubah bentuk tubuhnya hingga sekarang terlihat ideal. Sempat beredar rumor Aurel menjalani operasi plastik. Namun pada kenyataannya, Aurel berusaha keras dengan menjalani diet sehat.

6 dari 10 halaman

2. Audy Item

Audy Item juga merupakan salah satu penyanyi yang menerapkan pola diet sehat. Istri Iko Uwais mengurangi makanan olahan sambil berolahraga di gym. Kini, Audy sukses menurunkan berat badan hingga 6 kilogram dan perubahannya cukup bikin kita pangling.

7 dari 10 halaman

3. Tina Toon

Sewaktu masih kecil, Tina Toon dikenal memiliki tubuh yang sangat berisi hingga membuat masyarakat gemas terhadap sosoknya yang dikenal sebagai penyanyi cilik.

Setelah beranjak dewasa, pemilik nama Agustina Hermanto ini langsung berolahraga secara rutin sambil menjaga pola makan. Tentu bagi yang mengenal Tina semasa kecil akan pangling dengan penampilannya sekarang.

8 dari 10 halaman

4. Tika Panggabean

Tika Panggabean juga sukses menurunkan berat badannya. Satu-satunya personel wanita di Project Pop ini dikenal dengan gayanya yang kocak. Lama dikenal memiliki tubuh tambun, Tika pun bertekad memiliki tubuh ideal. Setelah rajin mengonsumsi makanan sehat serta olahraga ia sukses menurunkan bobot tubuh hingga 25 kilogram.

9 dari 10 halaman

5. Isyana Sarasvati

Beberapa waktu lalu Isyana Sarasvati sempat mengalami kenaikan dalam bobot tubuhnya. Berkat bantuan dari sang ibunda tercinta, bobot tubuh Isyana kembali turun dengan berolahraga dan menjaga pola makan. Menariknya, setelah bobotnya turun 7 kilogram, banyak yang menilai penampilan Isyana kini berbeda dari biasanya.

10 dari 10 halaman

6. Melly Goeslaw

Satu-satunya penyanyi paling senior di daftar ini. Melly Goeslaw juga terbilang sukses dalam mengubah tubuhnya yang kini terlihat semakin ideal. Setelah bobot tubuhnya turun hingga 30 kilogram, penampilan istri Anto Hoed ini juga jadi makin berbeda dari sebelum-sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.