Sukses

Bobby iKON dan Tunangannya Sambut Kelahiran Anak Lelaki

Kabar bahwa Bobby iKON tengah menunggu kelahiran anaknya datang sekitar bulan lalu.

Liputan6.com, Seoul - Bobby iKON kini telah resmi menjadi seorang ayah. Dilansir dari Soompi, Senin (27/9/2021), tunangan dari idola K-Pop tersebut telah melahirkan.

Sumber dari YG Entertainment, agensi yang menaungi iKON, juga telah mengonfirmasi kabar bahagia ini.

"Bobby mengabarkan kepada kami bahwa baru-baru ini mereka menyambut kehadiran bayi laki-laki," tutur perwakilan agensi raksasa di Korea tersebut pada hari ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diumumkan Bulan Lalu

Kabar bahwa Bobby tengah menunggu kelahiran anaknya datang sekitar bulan lalu. Kala itu, Bobby menulis surat panjang lewat Instagram, mengungkap bahwa ia sebentar lagi akan menikah dan punya anak.

"Saya telah menjanjikan pernikahan kepada seseorang yang kucintai. Saya juga akan menjadi seorang ayah pada September nanti," tulisnya dalam surat tersebut.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Hanya saja dalam surat ini Bobby juga berkali-kali mengungkap permintaan maaf kepada penggemar.

"Saya bahagia menyambut anggota keluarga baru, tapi saya merasa lebih bersalah kepada penggemar yang pasti kaget mendengar kabar mengenai saya. Saya seharusnya memberi tahu kalian sebelumnya, tapi saya minta maaf memberitahukan ini belakangan saya sangat mengkhawatirkan hal ini," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Menyebabkan Beban Emosional

Ia melanjutkan, "Saya memikul tanggung jawab yang berat karena saya merasa telah menyebabkan beban emosional yang begitu besar kepada orang-orang yang telah membantu dan mendukung saya yang memiliki banyak kekurangan ini."

"Saya minta maaf kepada orang yang terluka atau bingung karena beritaku," pemilik nama Kim Ji Won ini.

5 dari 5 halaman

Janji Bobby

Di bagian akhir suratnya, Bobby berjanji tak akan menjadi orang yang mempermalukan orangtua, personel iKON, maupun para penggemar.

"Lebih dari apa pun, saya akan bekerja lebih keras agar tidak merugikan para personel dan penggemar yang menunggu aktivitas iKON," kata dia di pengujung suratnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.