Sukses

Sinetron Dari Jendela SMP Tayang di SCTV, Senin 27 September 2021 Sore, Simak Sinopsisnya di Sini

Liputan6.com, Jakarta Tonton Dari Jendela SMP setiap hari. Wulan dan Joko naik rakit ke tengah danau. Mereka ketawa-tawa di sini. Joko dan Wulan nikmati waktu berdua. Mereka tak akan bisa lakukan ini saat di depan teman-teman mereka. Mengingat janji mereka berdua.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Ria ketemu Inah di sini. Ria butuh uang? Inah tanya Ria. Ria sok memelas. Karena dia lagi buat donasi. Ria lagi lakukan hal ini sekarang.

Karena positif Ria pandai merangkai kata dan bermanis-manis. Wulan dan Joko berniat untuk balik. Karena matahari sudah mulai tinggi nih .Joko dayung bareng Wulan. Tiba tiba.. KRAAKKK! KROTEEKK! Dayungnya patah. Duh.. gimana nih?

Mereka panik.Ada rakit mendekat. Joko dan Wulan senang banget. Akhirnya pertolongan tiba. Betapa kagetnya mereka ternyata itu Damar dan Raquel.

Saksikan sinetron Sinemart ini mulai pukul 17.30 WIB.

2 dari 5 halaman

Tampak Kaget

Kalian kesin ikarena Joko mau nembak Wulan kan? Joko dan Wulan tampak kaget. Santi, Lesti, Chantique, Loli, sama Bebi ketemu sama Indro, Billy, Baim, Beben, Gino, Rafi datang sama Edo dan Salma.

Mereka mau liat aktraksi motor cross. Kan biar cowok-cowok bisa ikutan. Gino tanya Salma, Lili mana? Salma jawab kan yang cowoknya elo.

3 dari 5 halaman

Gundah

Edo jawab lagi sibuk sama Cumi tuh. Ada apa-apa kayaknya. Gino jadi gundah .Cumi cs di sini. Sama Roni dan Lili juga. Diam-diam Lili bawa bekal buat Cumi.

Cumi makan diam-diam. Malu. Nggak mau bagi sama yang lain.

4 dari 5 halaman

Makan

Billy disini sama Santi. Billy ajak Santi makan. Dan gentle banget buat Santi. Bahkan Billy yang siapkan semua buat Santi. Mereka duduk berdekatan.

Ada daun kering jatuh di rambut Santi. Billy ambil buat Santi.

5 dari 5 halaman

Kepo

Roni samperin dan tampak kepo sama hubungan mereka. Tapi Billy bilang kenapa? Santi kan single sekarang. Roni tergagap. Mati gaya sama Billy.

Wulan dan Damar boncengan di motor. Damar ikut motocross juga? Damar minta dukungan Wulan. Kita harus menang. Jangan malu maluin dari Lisil.