Sukses

Klarifikasi Manajer soal Isu Tukul Arwana Sakit Kepala Sebelum Dilarikan ke RS akibat Perdarahan Otak

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah isu yang menyertai Tukul Arwana saat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta akibat perdarahan otak, pekan lalu. Salah satunya, perkara sakit kepala.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, tuan rumah program One Man Show Indosiar dikabarkan sakit kepala namun sembuh. Merespons isu, manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon, bersuara.

Rizki Kimon membenarkan bahwa bintang film Otomatis Romantis dan Cinlok sakit kepala. Namun, ia tak berani langsung menghubungkan sakit kepala ini sebagai gejala perdarahan otak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pusing dan Pilek

“Mungkin kalau sakit kepala waktu itu kan, sakit kepala ringan jadi wajar. Maksudnya bukan sakit kepala yang bagaimana begitu ya,” terangnya di hadapan awak media, akhir pekan lalu.

“Kalau batuk pilek sih wajar. Jadi enggak ada keluhan yang apa begitu, sakit kepala yang sangat berat begitu enggak,” imbuh Rizki Kimon, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (26/9/2021).

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Kayak Dulu Lagi

Mewakili pihak keluaga, ia mohon doa kepada masyarakat agar Tukul Arwana lekas sembuh. Andainya nanti sembuh, gaya hidup dan jadwal kerja sang komedian tak akan seperti dulu.

“Enggak bisa kayak dulu lagi. Saya pribadi bukan mengurangi tapi akan mengatur jamnya beliau bekerja untuk ke depannya. Yang pasti saya juga akan lebih cerewet untuk pola makannya,” ia menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Jadwal Padat Sebelum Sakit

Rizki Kimon menyebut Tukul Arwana salah satu komedian dengan jam kerja terrpadat di Tanah Air. Sebelum terserang perdarahan otak, ia masih rajin manggung on-air dan off-air.

“Alhamdulillah waktu sebelum sakit, jadwal beliau memang lumayan padat on air dan off air,” Rizki Kimon membeberkan. Karena sakit, sejumlah pekerjaan dibatalkan. 

5 dari 5 halaman

Pekerjaan Dibatalkan

“Untuk saat ini sangat banyak yang ditunda dulu. Bahkan kita cancelation job semua. Kalau untuk olahraga, namanya usia sudah tidak muda lagi, kita olahraganya standar saja. Lebih ke saya kasih waktu untuk istirahat lebih banyak porsinya,” pungkasnya.

Isu lain yang muncul selama Tukul Arwana dirawat intensif di rumah sakit yakni meninggal dunia. Soal ini, manajer dan anak Tukul Arwana, Ega Prayudi membantah. Kondisi sang artis membaik.