Sukses

Joy Tobing Dinikahi Kolonel TNI Setelah 8 Tahun Menjanda

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah menyelimuti penyanyi Joy Tobing. Setelah delapan tahun menjanda jebolan Indonesian Idol ini resmi dinikahi kekasihnya, Cahyo Permono, pada Sabtu (25/9/2021) di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Joy Tobing memgatakan, ia sempat tak menyangka bisa kembali membina rumah tangga setelah sewindu menjanda. Apalagi ia dinikahi oleh Cahyo Permono yang merupakan seorang Perwira TNI berpangkat kolonel.

"Takjub juga dengan apa yang direncanakan dalam pernikahan kami. Engga kebayang pernikahan dibuat dengan dekorasi yang sangat indah," kata pemilik nama lengkap Joy Destiny Tiurma Tobing usai pemberkatan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Seorang Putri

Meski bukan yang pertama, namun Joy Tobing merasa pernikahannya kali ini sangat spesial. Apalagi ia diperlakukan seperti layaknya seorang putri.

"Aku seperti kayak putri. Ini luar biasa, hadiah dari Tuhan. Puji Tuhan pemberkatan nikah kami berjalan sungguh luar biasa," ujar Joy Tobing.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ucap syukur selalu keluar dari mulut Joy Tobing dan Cahyo Permono yang kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. 

"Terima kasih kepada Tuhan akhirnya kami sudah menjadi pasangan suami istri," kata Joy.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Diketahui Joy Tobing sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan Daniel Sinambela pada 1 Maret 2010. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela.

Namun rumah tangga Joy dan Daniel hanya bertahan selama tiga tahun dan akhirnya resmi bercerai.

Tak hanya Joy Tobing, suaminya, Cahyo Permono juga berstatus duda setelah ditinggal istrinya menutup mata untuk selamanya.