Sukses

Dua Minggu Setelah Trailer Film Pokemon the Movie: Secrets of the Jungle Rilis, Gim Ini Hadir di Ponsel Pintar

September jadi bulan menyenangkan bagi pencinta Pokemon. Selain trailer Pokemon the Movie: Secrets of the Jungle rilis, gim Pokemon Unite bisa diunduh.

Liputan6.com, Jakarta Dua minggu lalu, trailer Pokemon the Movie: Secrets of the Jungle menyapa pencinta sinema. Film ke-23 dalam jagat sinema Pokemon ini semestinya dirilis di Jepang pada 10 Juli 2020.

Pandemi Covid-19 memaksa karya sineas Tetsuo Yajima ini mundur ke 25 Desember 2020 dan mengudara di platform streaming Netflix untuk seluruh dunia kecuali Jepang, Korea, dan Tiongkok pada 8 Oktober 2021.

Melansir dari laman Wikipedia, cerita Pokemon the Movie: Secrets of the Jungle bermula dari Hutan Okoya. Suatu hari, Zarude tak tega mendapati bayi laki-laki terdampar di pinggir sungai.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Zarude dan Koko

Zarude kemudian mengadopsi dan memberinya nama Koko. Zarude membesarkan bayi itu. Sepuluh tahun berlalu sejak peristiwa itu, Ash Ketchum dan Pikachu mengunjungi Hutan Okoya.

Saat mencoba menangkap Cramorant liar, Ash dan Pikachu bertemu tim peneliti Perusahaan Biotope, sebuah organisasi ilmiah yang mempelajari hutan. Dari sinilah konflik dibangun dan dikembangkan.

3 dari 5 halaman

September dan Pencinta Pokemon

September bulan menyenangkan buat pencinta Pokemon. Selain trailer film Pokemon the Movie: Secrets of the Jungle dirilis, The Pokemon Company mengumumkan kabar bahagia bahwa gim Pokemon Unite edisi ponsel pintar bisa diunduh mulai 22 September 2021 secara gratis.

Lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (23/9/2021), CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishiha mengaku senang karena di awal prapendaftaran, Pokemon Unite edisi smartphone merangkul 5 juta pendaftar. Ada apresiasi khusus untuk para pendaftar.

4 dari 5 halaman

Unite Squad

“Semua pengguna akan mendapat Aeos Tickets yang bisa ditukar dengan item di dalam game yaitu, Unite License: Pikachu dan Holowear Spesial Festival Style: Pikachu. Pemain yang sudah punya Unite License Pikachu akan menerima Aeos koin sebagai bonus,” ungkapnya.

Tsunekazu juga memperkenalkan fungsi baru di fitur Unite Squad yang memungkinkan pemain membuat kelompok atau mencari grup yang sudah ada untuk terhubung dengan pemain lain. 

5 dari 5 halaman

Temukan Teman Unite Baru

“Pemain cukup membuat kelompok dengan pemain yang memiliki pemikiran sama seperti ingin main dengan serius untuk mencapai peringkat puncak atau menikmati permainan dengan santai,” Tsunekazu memaparkan.

“Selain bikin kelompok, pemain dapat menelusuri kelompok yang telah dibuat orang lain, menemukan teman Unite baru, dan memulai percakapan kelompok,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.