Sukses

Wajah Maudy Ayunda Juga Muncul di Billboard Times Square New York City untuk Kampanye Equal

Rasa bangga Maudy Ayunda wajahnya terpampang di Billboard New York Times.

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda menambah panjang daftar artis yang wajahnya mejeng di billboard Times Square New York City. Ini diketahui lewat postingan sang artis di akun Instagram pribadinya.

Ditampilkannya wajah Maudy Ayunda di billboard Times Square New York City merupakan bagian dari kampanye Equal oleh salah satu platform audio terkemuka, Spotify.

"A big shout out untuk @spotify karena telah menyoroti artis wanita dalam kampanye EQUAL Anda," tulis bintang film Perahu Kertas, Rabu (22/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Tentunya Maudy Ayunda merasa bangga karena menjadi salah satu wanita Indonesia yang terpilih dalam kampanye ini. Dia mengucapkan terima kasih.

"Thank you for amplifying voices and pushing for representation. Temen2 yang di NEW YORK, post and tag me please!!!" tutup Maudy Ayunda.

3 dari 4 halaman

Ucapan

Para rekan selebritas juga ikut senang dan bangga atas pencapaian baru Maudy Ayunda.

"Keren banget! Ntar deh kalo pas ke New York lagi, moga2 masih ada," kata imanusman.

"Prestasi apa lagi ini bun. Congrats. Gak habis" ya. Doain nyusul. Aamiin," kata warganet.

4 dari 4 halaman

Rossa dan Raisa

Sebelum Maudy Ayunda, Raisa dan Rossa juga sudah lebih dulu menjadi bagian dari kampanye ini. Wajah Raisa muncul pada Juli 2021, sementara Rossa menyusul sebulan setelahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.