Sukses

Ternyata Ini Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah Siri Lebih Dulu

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora diam-diam rupanya telah menikah siri pada awal tahun. Hal ini pun telah dibenarkan oleh sahabat mereka termasuk Ustaz Subki Al Bughury.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, dia menuturkan alasan keduanya menikah siri terlebih dahulu. Itu lantaran Leslar sudah memiliki hubungan yang dekat, sehingga lebih baik disahkan.

"Mereka kenal, dua bulan pertama masih biasa, begitu mereka bawakan acara religi, mulai dekat," kata Ustaz Subki Al Bughury dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (22/9/2021).

"Saya juga sebagai orang yang dekat mereka saya nggak mau dong 'Ente kalau sudah dekat, nikah sudah'," sambungnya. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saran Ustaz

Atas saran dan nasihat dari orang-orang terdekat, mereka akhirnya menikah secara siri terlebih dahulu.

"Saya bilang, saya dulu dikenalin, kemudian akad nikah, habis itu kita ke KUA jalan bareng, kita sudah bisa ke mana-mana bareng, urus baju. Kalau misal zaman dulu ada prewedding kan mungkin sampai pegang-pegangan, ya kalian sudah halal, tinggal nanti didaftarin," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Rencana Awal

Semula, malah akad nikah ingin dilansungkan lebih cepat lagi. "Kita sih (menyarankan), sebaiknya sudah, nikah aja. Waktu itu sebetulnya mereka waktunya mau lebih cepat cuma kan keulur pandemi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Saksi

Sementara itu, dalam pernikahan siri tersebut, Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga bertindak sebagai saksi. Mereka telah mengungkap hal ini lewat media sosial.

"Dan seperti yang sudah diumumin kalau Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya. Dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai sakis untuk meluruskan hal itu," tulis Rey Mbayang.