Sukses

Jennie Blackpink Jadi Model Pakaian Dalam, Potret Aduhai Terpampang di New York City

Potret Jennie Blackpink berbusana pakaian dalam terpampang di Houston Street, New York City, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Jennie Blackpink kini tak sekadar dikenal sebagai salah satu personel grup Blackpink. Penyanyi asal Korea Selatan ini sudah merambah ke dunia model secara serius.

Hal itu terlihat dalam unggahan foto oleh salah satu merek fashion ternama, Calvin Klein. Melalui Instagram @calvinklein, potret Jennie berbusana merek tersebut terpampang di Houston Street, Manhattan, New York City, Amerika Serikat.

Busana yang dikenakan Jennie pun merupakan jenis underwear alias pakaian dalam. Terlihat di potretnya, ia berpose seksi dengan merebahkan tubuhnya sambil berbalut busana tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Billboard New York City

Potret Jennie dengan pose tersebut dipajang melalui sebuah billboard di salah satu area di New York City itu. Ukurannya pun cukup besar, sehingga bisa menarik perhatian orang-orang sekitar untuk melihatnya.

 

3 dari 5 halaman

Pose Jenny di Unggahan Lain

Tak hanya potret untuk billboard tersebut. Calvin Klein juga mengunggah pose lain Jennie di akun Instagram resmi serta situs web mereka. Di situ Jennie berada di dalam sebuah ruangan sambil mengenakan busana merek tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Artis Korea Pertama

Menelusuri lebih jauh, Jennie rupanya menjadi artis Korea pertama yang fotonya terpampang di billboard Calvin Klein di Houston Street, New York City, Amerika Serikat.

 

5 dari 5 halaman

Brand Ambassador

Calvin Klein sebelumnya sempat mengumumkan pada pertengahan September mengenai keterlibatan Jennie sebagai brand ambassador global salah satu merek ternama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.