Sukses

Reaksi Aurel Lihat Janinnya di Usia 17 Minggu: Nyantai Kayak di Pantai Ya, Dek…

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar pengajian empat bulan kehamilan, Aurel Hermansyah periksa kandungan di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Pelantun “Kepastian” bersyukur janin yang dikadungnya sehat.

Aurel Hermansyah memamerkan rekaman visual video pergerakan janin di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (21/9/2021). Melihat pergerakan calon buah hati, ia kegirangan.

Saking bahagianya, Nyonya Atta Halilintar tak bisa menulis status teks panjang. “Check up 17 weeks,” cuit Aurel Hermansyah seraya menyematkan emotikon ibu hamil dan wajah bayi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Masyaallah

Menjadi ibu dan merasakan makhluk hidup di dalam perut, hal yang tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Putri kandung Krisdayanti menggambarkan pergerakan janinnya santai.

Masya Allah, nyantai kaya di pantai yaaa dek,” tulis Aurel. Hampir berbareng, Atta Halilintar mengunggah video yang sama di medsos. Ia mengekspresikan rasa cinta untuk buah hati dengan menulis ringkas, “Syg (sayang).”

3 dari 5 halaman

Doa Para Selebritas

Sejumlah selebritas dan warganet menyelamati Atta Halilintar yang sebentar lagi jadi calon ayah. “Masyaallah, Sehat2 selalu baby dan mamanya sampai persalinan nanti Amin,” ujar Fitri Carlina.

Enggak sabar deh. Sehat-sehat ya Loli sayang,” Liza Nathalia menyahut di kolom komentar. Vokalis band Armada, Rizal, mengirim tanda hati merespons unggahan video ini.

4 dari 5 halaman

Doa KD untuk Aurel

Beberapa hari sebelumnya, pengajian empat bulan kehamilan Aurel Hermansyah menyita perhatian publik. Krisdayanti bersama Amora dan Kellen Lemos hadir memberi doa.

Tasyakuran 4 bulanan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus meminta perlindungan pada Allah SWT agar sang bayi di dalam kandungan selalu diberi keselamatan,” beri tahu KD sambil mengunggah foto bersama Atta, Aurel, dan keluarga Anang Hermansyah di medsos, 19 September 2021.

5 dari 5 halaman

Akhirnya Komplet

Pelantun “Ku Tak Sanggup” dan “Cobalah Untuk Setia” bahkan mengunggah foto bersama keempat anaknya, termasuk Azriel Hermansyah. Raul Lemos menyambut hangat unggahan ini.

Ia menyatakan cinta kepada keempat anak KD dalam bahasa Portugis. “Finalmente completo. Te amo vocês todos. (Akhirnya komplet, saya cinta kalian semua),” ujarnya di kolom komentar.