Sukses

Neng Wirdha Bicara Janji Tak Tercapai di Lagu Di Bolak Balik

Pedangdut Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha meluncurkan single terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Neng Wirdha punya lagu baru. Anak Elvy Sukaesih ini resmi memperkenalkan lagu dangdut terbarunya berjudul "Di Bolak Balik". Menurut Neng Wirdha, lagu tersebut merupakan single kedelapan yang diproduksinya.

"Sebelumnya kan aku sudah punya tujuh single yang selalu dapat respon positif dari pecinta musik dangdut. Single terbaru ini aku buat untuk mereka semua," kata pedangdut bernama lengkap Wirdha Sylvina saat ditemui di Jakarta, Senin (20/9/2021).

Neng Wirdha tetap mengedepankan lagu yang memiliki ide cerita dan kisah yang banyak dialami masyarakat. Sebab, kata dia, lagu yang mewakili kisah banyak orang cenderung lebih mudah diterima.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Universal

"Tema yang universal bisa lebih dipahami dan diterima oleh masyarakat. Di lagu ini, aku bercerita tentang hubungan dengan teman, sahabat, saudara sampai pasangan kekasih," Neng Wirdha menjelaskan. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Janji Tak Tercapai

Benang merah lagu berjudul "Di Bolak Balik" sebenarnya menceritakan momen yang lebih menyakitkan mengenai janji yang diingkari dan tak tercapai.

"Yang dulu janji setia. Janji mau setia, jadi cuma omong doang gada buktinya. Artinya ini, berkisah tentang pengkhianatan lah," Neng Wirdha mengisahkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pasangan

Neng Wirdha terinspirasi dari cerita banyak orang, terutama pasangan kekasih, yang tak jadi berlabuh di pelaminan karena janji sehidup semati hanya kiasan belaka.

"Padahal sudah dekat. Saling suport satu sama lain. Saling berbagi, akhirnya gara-gara terpisahkan kena terpengaruh dari luar lah, dia jadi berubah. Omongannya dibolak-balik nggak sesuai dengan yang dulu di kala dekat. Dia jadi kena pengaruh," Neng Widha melanjutkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.