Sukses

Dinda Hauw Kedapatan Mulai Berani Ngambek ke Rey Mbayang

Rey Mbayang dan Dinda Hauw tak melulu terlihat mesra dan harmonis sebagai suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Semakin lama hubungan rumah tangga satu pasangan, tentunya ada riak-riak kecil yang melanda. Hal itu juga yang terlihat pada pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang menikah pada 10 Juli 2021 lalu.

Keduanya tak melulu terlihat mesra dan harmonis sebagai suami istri. Terkadang, ada juga hal-hal yang membuat Dinda tak dapat memendam kekesalannya terhadap Rey Mbayang.

Hal itu terlihat pada Instagram Stories yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam videonya, disampaikan bahwa Dinda Hauw mengambek kepada Rey Mbayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ekspresi Kesal

Terlihat ekspresi kesal Dinda Hauw kepada Rey Mbayang lantaran suaminya itu menjatuhkan bedak kesayangannya. Video dengan latar suara musik itu tak memperdengarkan seperti apa percakapan mereka.

 

3 dari 5 halaman

Menghibur Istri

Namun begitu, Rey Mbayang tetap menghibur Dinda hingga akhirnya sang istri kembali tersenyum. Alhasil, komunikasi keduanya jadi mencair lagi dan saling bercanda.

 

 

4 dari 5 halaman

Mengajari Anak

Tak hanya itu saja. Pada unggahan lain di Instagram Stories @arshaka_mbayang, terlihat Rey Mbayang sedang membacakan buku kepada anaknya berupa jenis hewan dalam bahasa Inggris. Namun ada satu kata yang salah disebutna.

“Animal, nih pets dulu ya. Gold fish - ikan mas, cat - kucing. Mouse - monyet, eh monyet... Tikus," ujar Rey sambil tak bisa menahan saat keliru menyebut hewan yang terakhir.

 

5 dari 5 halaman

Ditegur Dinda Hauw

Mendengar suaminya keliru, Dinda Hauw pun langsung menegur Rey agar mengajarkan anak mereka dengan benar. Namun begitu, Dinda tetap tertawa dengan polah sag suami.

"Sayang, ih, yang benar," celetuk Dinda dalam tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.